Firma Ragnius Polisikan Akun Facebook Afrianto Azman

Metro-404 hit 09-06-2020 21:50
Firma Ragnius melihatkan laporan Polisi yang dibuatnya di Polresta Padang, Senin (8/6) kemarin. (Dok : Istimewa)
Firma Ragnius melihatkan laporan Polisi yang dibuatnya di Polresta Padang, Senin (8/6) kemarin. (Dok : Istimewa)

Penulis: Can | Editor: MN. Putra

Padang, Arunala - Pemilik akun facebook Afriyanto Azman, dilaporkan oleh Firma Ragnius (38) ke Polresta Padang, Senin (8/6) kemarin.

Itu dilakukan Firma karena merasa nama baiknya dan keluarga dicemarkan melalui media sosial tersebut.

Firma Ragnius warga Jalan Blok M No.27 Rt.002/003, Kelurahan Indaruang Kecamatan Lubuk Kilangan (Luki) itu mengaku tidak terima namanya dicemarkan melalui facebook dan bahkan sampai memampangkan fotonya bersama keluarga.

Baca Juga

"Saya tidak terima, nama baik saya dan keluarga saya dicemarkan, dan saya sudah mengadukan hal ini ke Polresta Padang untuk diproses secara hukum," ujar Firma sambil memperlihatkan Surat Tanda Terima Pengaduan (STTP) nomor: STTP/121/VI/2020 tertanggal 8 Juni 202 dari Polresta Padang yang ditandatangani Bripka Adeka Putra.

Ad Firma akrab dipanggil mengadukan Afriyanto Azman atas perbuatannya di akun facebooknya yang menulis 'Orang ini penipu.... makan duit hasil keringat orang.... WASPADA Dengan Akal busuk nya... WASPADA lah, sudah banyak yg jadi korban penipuan nya...' dan sudah dikomentari puluhan orang.

Yang membuat dirinya bertambah marah ialah, pemilik akun tidak hanya sekadar menulis penghinaan dan pencemaran nama baiknya saja, tap[i yang lebih menyakitkan adalah dibawah tulisan itu dipajang pula foto dia bersama istri dan dua orang anaknya.

"Ini yang saya sangat tidak bisa menerimanya. Entah apa motif dia melakukan itu, saya tidak tahu. Silakan saja nanti dia membuktikan penipuan seperti apa yang saya lakukan. Kalau dia tidak bisa dia membuktikan di mata hukum," ucap Ad didampingi ipar - iparnya yang ikut meradang.

Menurut Ad Firma, ia tidak akan tinggal diam atas perkara ini.

Sementara ketika beberapa wartawan mau mencoba mengutak-atik facebook atas nama Afriyanto Azman Selasa malam (9/6), sudah tidak terlihat lagi kalimat beserta foto yang dianggap Ad Firma sudah mencemarkan nama baiknya itu, yang kemungkinan sudah dihapus pemilik akun.

Komentar