Wako dan Wawako Bersamaan Tiup Lilin HUT Kota

Metro- 01-07-2022 22:52
Wako Genius Umar dan Wawako Mardison Mahyuddin bersamaan tiup lilin HUT kota yang diadakan di panggung hiburan rakyat Jumat malam (1/7). (Dok : Istimewa)
Wako Genius Umar dan Wawako Mardison Mahyuddin bersamaan tiup lilin HUT kota yang diadakan di panggung hiburan rakyat Jumat malam (1/7). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala -- Jumat malam (1/7), Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman menggelar pementasan seni budaya daerah dan panggung hiburan rakyat dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT ) ke-20 tahun Kota Pariaman, yang diadakan di Lapangan Merdeka kota tersebut.

Pada acara malam itu beragam kegiatan digelar salah satunya panggung hiburan yang dimeriahkan artis Sumbar, Ajo Buset dan Upiak Isil untuk menghibur ribuan masyarakat yang datang menyaksikan acara tersebut.

Wali Kota Genius Umar, Wakil Wali Kota Mardison Mahyuddin, DPRD Kota Pariaman, Sekko Yota Balad, Forkopimda, serta undangan lainnya juga terlihat hadir di acara itu.

Baca Juga

Dalam sekapur sirihnya, Genius Umar sampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak, khususnya kepada tokoh-tokoh pendiri Kota Pariaman, seluruh jajaran birokrasi, mulai di tingkat kota, kecamatan, hingga desa dan kelurahan. karena tanpa birokrasi yang kompeten, loyal dan professional, prestasi pemerintah tidak akan terukir dalam sejarah Kota Tabuik tercinta ini, dan rangkaian acara HUT Kota Pariaman tidak akan semeriah ini.

"Ucapan yang sama juga saya tunjukan kepada segenap lapisan masyarakat, ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai, bundo kanduang, insan pers, tokoh masyarakat serta kalangan dunia usaha. Berkat partisipasi dari masing-masing kita, dan andil besar dari masyarakat Kota Pariaman baik kecil maupun besar telah memberi makna terhadap pembangunan kota selama ini," kata Genius Umar.

Genius berpesan dan meminta masyarakat Kota Pariaman turut berpartisipasi untuk meramaikan rangkaian acara HUT Kota Pariaman yang berlangsung hingga hari Minggu (3/7) dengan acara puncaknya tausiah dari Ustad Kondang Abdul Somad, di GOR Rawang Kita Pariaman.

Dalam acara tersebut juga digelar acara tiup lilin secara bersama oleh wako dan wawako. Sekko, Forkopimda, dan Ketua TP PKK serta Ketua GOW dan DWP Kota Pariaman, sebagai tanda telah bertambahnya umur Kota Pariaman menjadi 20 tahun pada tanggal 2 Juli 2022.

Komentar