Menara Agung Hadirkan Inovasi Digital untuk Konsumen

Metro- 18-09-2022 20:24
Direktur Marketing PT Menara Agung, Ferdinand Agung bersama Direktur Operasional Djunaidi Halim memperlihatkan fitur Uni MINA Apps. (Dok : Istimewa)
Direktur Marketing PT Menara Agung, Ferdinand Agung bersama Direktur Operasional Djunaidi Halim memperlihatkan fitur Uni MINA Apps. (Dok : Istimewa)

Penulis: Fajril

Padang, Arunala - Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda di Sumbar tiada henti memanjakan konsumen setia. Buktinya, Menara Agung menghadirkan aplikasi Uni MINA (Uni MINA Apps) yang memberikan kemudahan untuk pengguna sepeda motor Honda dalam berkendara.

Peluncuran aplikasi ini dilakukan oleh Direktur Marketing PT Menara Agung, Ferdinand Agung dan Direktur Operasional Djunaidi Halim.

"Menara Agung terus memanjakan konsumen setia. Apalagi saat ini kita tidak bisa terlepas dari namanya gadget. Melihat kondisi demikian, kami meluncurkan aplikasi Uni MINA untuk konsumen kami area Padang dan Sumbar," kata Direktur Marketing PT Menara Agung, Ferdinand Agung saat peluncuran aplikasi Uni MINA di showroom Jalan Veteran No 30 Padang, Sabtu (17/9).

Baca Juga

Uni MINA ini, terang Ferdinand Agung, singkatan Uni, merupakan panggilan orang Minang untuk perempuan. Lalu MINA ini merupakan singkatan Menara Agung Information and Asisstant.

"Uni MINA ini sebenarnya telah hadir melayani konsumen loyal sepeda motor Honda di Menara Agung sejak tahun 2019. Tapi untuk dijadikan aplikasi baru diluncurkan hari ini (Sabtu, red). Jadi Uni MINA ini bukan nama yang baru bagi kita. Karena itu nama customer asisstant, agar lebih dikenal dan penetrasinya ke market kami, serta lebih gampang dikenal, jadi kita gunakan dalam nama aplikasi," paparnya.

Aplikasi ini, sebut Ferdinand Agung, memberikan kemudahan untuk pengguna sepeda motor Honda dalam berkendara. Ada banyak fitur yang bisa dinikmati.

Mulai dari Booking Service, Katalog Resmi Honda (Motor, Sparepart, Aksesoris, dan Apparel), KPB Digital, Temukan Jaringan, Status Asuransi, dan poin loyalty Hepigo.

"Jadi, aplikasi Uni MINA ini dirancang tidak hanya mudah (#Gakpakeribet), praktis (#Gakpakeantri), tapi juga seru (#Gakpakebosan). Karena, juga dilengkapi program loyalti, games dan promo menarik lainnya," ungkap Ferdinand Agung.

Untuk sementara, sebutnya, konsumen sudah bisa mengakses aplikasi ini di PlayStore.

"Jadi ayo buruan download dan instal aplikasi ini, banyak sekali kemudahan dan hadiah yang menarik disediakan," ajaknya.

Ditambahkan, Direktur Operasional Menara Agung, Djunaidi Halim, banyak benefit yang didapatkan konsumen dalam menggunakan aplikasi Uni MINA.

Setiap konsumen men-download dan meregistrasikan aplikasi ini, akan mendapat voucher menarik.

"Bagi konsumen kami yang tidak bisa hadir pada launching hari ini, bisa di download di rumah. Ketika sudah install dan daftarkan motornya, otomatis dia langsung mendapat vocuher service senilai Rp10 ribu. Jadi ketika begitu daftarkan motor, akan dapatkan voucher next di booking service-nya," ungkapnya.

Komentar