Diserap 2.389 Nasabah, Total Pinjaman Capai Rp320 M

Metro- 21-09-2022 13:44
Direktur Operasional Syafrizal, Direktur Kepatuhan Restu Wirawan, Direktur Utama Muhamad Irsyad, Direktur Kredit & Syariah Gusti Candra dan Direktur Keuangan Sania Putra. (Dok : Istimewa)
Direktur Operasional Syafrizal, Direktur Kepatuhan Restu Wirawan, Direktur Utama Muhamad Irsyad, Direktur Kredit & Syariah Gusti Candra dan Direktur Keuangan Sania Putra. (Dok : Istimewa)

Penulis: Fajril

Padang, Arunala - Animo para aparatur sipil negara (ASN), pegawai dan pensiunan tinggi dan antusias terhadap promo Hari Pelanggan Nasional Bank Nagari.

Di mana promo tersebut berupa pemberian cashback dengan nilai sampai Rp 2 juta bagi ASN, pegawai dan pensiunan yang melakukan realisasi kredit atau pembiayaan konsumtif di seluruh kantor layanan Bank Nagari.

Untuk diketahui, periode promo Bank Nagari ini secara efektif dimulai sejak minggu pertama September 2022 dan direncanakan berakhir 31 Oktober 2022.

Baca Juga

Catatan, kuota cashback ini terbatas sehingga periode promo ini bisa lebih cepat berakhirnya apabila kuota habis diserbu oleh nasabah.

"Baru 10 hari kerja berjalan sejak diluncurkan, promo cashback Hari Pelanggan Nasional Bank Nagari sudah diserap oleh 2.389 ASN, pegawai dan pensiunan. Total nilai pinjaman yang diperjanjikan mencapai Rp320 miliar," kata Direktur Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad didampingi Direktur Kredit & Syariah Gusti Candra serta Direktur Keuangan Sania Putra, di Padang, Rabu (21/9).

Irsyad mengatakan untuk mendapatkan promo tersebut, nasabah bisa memanfaatkan fitur utama dari Promo Cashback Hari Pelanggan Nasional di Bank Nagari itu.

Seperti untuk ASN, pegawai dan pensiunan yang bisa mengikuti promo adalah nasabah baru yang melakukan realisasi pinjaman dan nasabah lama yang melakukan top-up pinjaman, baik pinjaman konsumtif konvensional maupun pinjaman konsumtif syariah.

"Nilai cashback dapat mencapai maksimal Rp2 juta, sepanjang nominal bersih realisasi pinjaman nasabah memenuhi kriteria batas minimal yang ditetapkan dalam promo ini," tuturnya.

Gusti menambahkan sampai saat ini Bank Nagari masih mempertahankan suku bunga dan margin yang ringan dan kompetitif. Artinya Bank Nagari belum menaikan suku bunga atau tarif pinjaman, walaupun suku bunga acuan Bank Indonesia sudah naik mengikuti kebijakan beberapa Bank Sentral global yang sudah menaikan suku bunga acuannya.

"Untuk itu kami menyarankan para ASN, pegawai dan pensiun untuk segera mengambil keputusan melakukan realisasi pinjaman atau melalukan top-up pinjaman di Bank Nagari. Segeralah kunjungi kantor Bank Nagari terdekat, tidak ada lagi yang mesti ditunggu-tunggu dari kesempatan ini," ajak Gusti.

Sementara itu Sania Putra menyampaikan semua kantor Bank Nagari siap untuk memberikan pelayanan maksimal dengan cara menambah jam layanan, menambah personel. Bahkan menyediakan layanan jemput bola, agar masyarakat dapat terlayani dengan cepat.

"Para ASN, pegawai dan pensiunan dapat dengan mudah mengajukan pinjaman ke Bank Nagari yaitu melalui Kantor Bank Nagari terdekat atau mengajukan secara online melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.id serta dapat juga melalui N-Form di Nagari Mobile Banking.

Nasabah dapat juga melakukan konfirmasi dan pendaftaran melalui Nagari Call 150234," papar Sania.

Di samping itu, bagi para ASN, pegawai dan pensiunan pada instansi yang karena kesibukan tidak bisa segera mendatangi kantor Bank Nagari, maka personel Bank Nagari dengan senang hati memberikan layanan yang cepat dan jemput bola dengan berkunjung langsung ke instansi masing-masing.

"Untuk itu silakan berkomunikasi melalui banyak saluran komunikasi yang disediakan Bank Nagari," tukasnya.

Komentar