Korem 032/WBR Targetkan 300 Kantong Darah

Metro- 27-09-2022 15:51
Danrem 032/WBR, Brigjen TNI Purmanto sedang donor darah yang diadakan di Transmart Padang, Selasa siang (27/9). (Foto : Derizon)
Danrem 032/WBR, Brigjen TNI Purmanto sedang donor darah yang diadakan di Transmart Padang, Selasa siang (27/9). (Foto : Derizon)

Penulis: Derizon Yazid

Padang, Arunala - Irdam I/Bukit Barisan (BB), Brigjen TNI Boni Christian Pardede, bersama Danrem 032/Wirabraja (WBR) Sumbar, Brigjen TNI Purmanto ikut aksi donor darah, Selasa (27/9).

Bakti sosial donor darah digelar Korem 032/WBR dalam rangka HUT TNI ke-77. Aksi donor darah ini ditargetkan 300 kantong darah yang terkumpul.

Danrem 032/WBR, Brigjen TNI Purmanto mengucapkan terima kasih kepada segenap calon pendonor yang dengan sukarela bersedia mendonorkan darahnya. Aksi donor darah ini diikuti dari TNI AD, AL dan AU, Kepolisian serta organisasi lain dan masyarakat.

Baca Juga

"Selain rangkaian HUT ke-77, kegiatan donor darah ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa setia kawan, sehingga semakin peduli serta saling membantu kepada sesama terutama meringankan beban masyarakat, agar dapat lebih mudah mendapatkan darah pada saat membutuhkan," ungkap Brigjen TNI Purmanto kepada Arunala.com di sela aksi donor darah tersebut.

"Semoga dengan adanya kegiatan donor ini, dapat meningkatkan kesehatan masyarakat dan sekaligus meningkatkan kemanunggalan antara masyarakat Kota Padang dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk kemajuan Bangsa dan Negara Republik Indonesia tercinta," ungkap Purmanto.

Komentar