Alirman Sori Ungkapkan Rasa Prihatin untuk Dubes Iza Fadri

Metro- 04-10-2022 09:09
Anggota DPD/MPR RI asal Dapil Sumbar, Alirman Sori. (Dok : Istimewa)
Anggota DPD/MPR RI asal Dapil Sumbar, Alirman Sori. (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Padang, Arunala.com - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang dialami Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk negara Myanmar, Komjen Pol (P) Prof Iza Fadri beserta istrinya, di wilayah Solok, Sumatera Barat (Sumbar) pada Senin (3/10), mengundang rasa prihatin anggota DPD/MPR RI, Alirman Sori.

Senator asal Sumbar ini, begitu mendapat kabar kecelakaan menimpa Dubes RI itu, langsung menyatakan keprihatinannya.

"Semoga saja, Pak Dubes bersama istrinya lekas sembuh kondisinya, saya berharap secepatnya beliau bisa segera kembali bertugas," kata Alirman Sori kepada Arunala.com , Selasa pagi (4/10).

Baca Juga

Dari kejadian yang menimpa Dubes RI untuk Myanmar ini, Alirman Sori menjelaskan semestinya menjadi perhatian serius pemerintah, karena merupakan jalan lintas sumatera yang sangat padat dilalui kendaraan barang, kendaraan mobilitas orang antar provinsi dan kendaraan pribadi.

Kepada pengguna jalan, Alirman Sori juga meminta harus sabar dan berhati hati karena kondisi yang kurang baik.

"Semoga kejadian yang menimpa Dubes RI untuk Myanmar, Komjen Pol (P) Prof Iza Fadri beserta istrinya, dan dan korban lalin sebelumnya, tidak lagi terjadi dikemudian hari karena jalan Solok - Padang banyak bergelombang dan kecil untuk sebuah jalan lalu lintas antar provinsi," ucap Alirman Sori.

Komentar