H-4 Konser, Dewa 19 akan Mengguncang Padang 30 Lagu

Metro- 31-10-2022 23:03
Dewa 19 Featuring Virzha dan Ello. (Dok : Istimewa)
Dewa 19 Featuring Virzha dan Ello. (Dok : Istimewa)

Penulis: Fajril

Padang, Arunala.com - Tak terasa 4 hari lagi, group musik legendaris Dewa 19 siap mengguncang Kota Padang.

Mereka dijadwalkan akan manggung di Grand Ballroom THE ZHM Premiere Convention and Hotel, Jalan M H Thamrin, Kota Padang, Sabtu (5/11).

Mencanangkan kemegahan konser dengan tata cahaya dan multimedia impresif serta kualitas sound system spektakuler, konser Dewa 19 "30 Tahun Berkarya" ini akan membawa Anda bernostalgia dengan 30 lagu dari album-album hits mereka.

Baca Juga

"Kami mengajak masyarakat Sumbar dan juga para fans Dewa 19 untuk segera membeli tiket konser Dewa 19. Jangan sampai kehilangan momen yang sangat jarang yang ada di Kota Padang dan bisa menyaksikan langsung momen musisi legendaris terhits di Indonesia bahkan Asia yakni Dewa 19. Bahkan mereka akan featuring Virzha dan Ello," kata Promotor dari Kreasi Tunggal Mulia Entertainment, Bimo Maxim, kepada Arunala.com , Senin malam (31/10).

Ia mengatakan untuk pemesanan tiket gampang. Bisa online maupun offline.

"Kalau online beli aja di Tiket.com. Kalau offline kami menyediakan tiket box di beberapa tempat di Kota Padang. Maka dari itu yang belum membeli ayok buruan beli, jangan pas hari H-1 atau di hari H. Entar enggak kebagian tiketnya," ajak Bimo Maxim.

Bimo sekali lagi mengimbau bagi masyarakat Kota Padang dan para fans Dewa 19 yang belum membeli tiket untuk membeli tiket dari sekarang.

"Jangan sampai ketinggalan momen yang sangat jarang di Kota Padang ini. Sebab 2 vokalis Dewa 19 Ello dan Virzha rencanaya akan menyanyikan 30 lagu hitz dalam tiga jam," tuturnya seraya mengatakan ada tiga tipe tiket yang disiapkan oleh panitia, mulai dari Silver, Gold dan Platinum.

Saat ini tiket tersedia yakni tiket Silver-Presale 2 Rp550.000. Kemudian juga ada kelas Gold-Presale 1 Presale 2 dengan harga tiket Rp1.250.000. Selanjutnya kelas Platinum-Presale 2 Rp2.200.000.

"Tiket ini pun terbatas," ungkap Bimo.

Jika telah membeli tiket, simpan bukti pembelian tiket elektronik atau e-tiket sebagai bukti untuk akses masuk ke lokasi konser.

"Jika QR Code sukses terverifikasi, maka baru bisa masuk ke lokasi konser," ungkapnya seraya mengatakan lokasi konser akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB.

Sementara itu, konser rencananya akan mulai pukul 20.00 WIB. Konser sendiri menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pihak penyelenggara juga meminta masyarakat yang ingin menyaksikan konser agar tidak membawa anak-anak di bawah 12 tahun.

Yang menarik, hasil penjualan tiket ini nantinya akan diserahkan sebagian untuk membantu para guru mengaji yang kerap mendapatkan upah tidak layak.

"Ini adalah salah satu kepedulian kita terhadap dunia pendidikan. Kita berharap bisa membantu meringankan beban mereka dari hasil tiket ini," tutur Bimo.

Dewa 19 sendiri merupakan band legendaris di Indonesia. Lagu-lagu band yang berdiri sejak tahun 1986 itu masih digandrungi.

Di antara lagu Dewa 19 yang populer seperti Roman Picisan, Pupus, Kamulah Satu-satunya, Kangen, Pangeran Cinta, Cintakan Membawamu Kembali dan Arjuna Mencari Cinta serta banyak lainnya.

Komentar