Terkenang Mantan di Segelas Kopi Susu

Metro- 04-11-2022 20:42
Karyawan Kadai Kopi Nipah tengah meracik minuman pesanan pelanggan. (Foto : Fajril)
Karyawan Kadai Kopi Nipah tengah meracik minuman pesanan pelanggan. (Foto : Fajril)

Penulis: Fajril

Padang, Arunala.com - Kawula muda sedang tergila-gila dengan ciamiknya rasa kopi susu. Konon, kopi susu jadi jawaban bagi mereka yang ingin menjajal kopi tapi tak kuat mencecap rasa pahit.

Kopi susu diklaim lebih ramah bagi lidah masyarakat umum. Siapa pun bisa menjajalnya, baik para penyuka kopi pahit ataupun kopi manis.

Hal itu diduga jadi salah satu penyebab mengapa tren kopi susu kian naik kesohor.

Baca Juga

Adalah Kadai Kopi Nipah (KKN), sebuah kedai kopi yang berlokasi di Jalan Nipah No 30 Kota Padang, yang bisa menjadi pilihan untuk menikmati kopi susu.

Keunikan yang terdapat pada Kadai Kopi Nipah ini adalah menu minuman yang dibuat dengan nama yang sangat menarik. Tentunya dengan bahan dasar kopi dan susu.

Di antaranya, kopi susu mantan, kopi bebas mantan kelam, kopi mantan kelam, kopi susu tanpa mantan. Kemudian kopi coklat susu mantan, kopi susu miss caramel, kopi susu miss hazel, kopi susu miss vanila dan kopi susu miss tiramis you.

"Keunikan nama menu minuman kopi ini sesuai dengan ketentuan ditetapkan. Apalagi usaha minuman kopi ini franchise dari Surabaya," kata Pemilik Kadai Kopi Nipah, Junaidi Tjoa, kepada Arunala.com , Kamis (3/11) malam.

Ia mengatakan dengan nama-nama yang tentunya sangat identik dengan kaum millenial yang sering dirundung rasa galau.

"Dengan sensasi creamy minuman ini membuat para customer loyal susah untuk move on," sebut Junaidi.

Kopi susu mantan termasuk salah satu menu yang menjadi andalan di sini. Yaitu kopi susu yang dapat disajikan panas atau dingin.

Dengan biji kopi asal Jawa Timur dan susu fresh milk yang sangat jelas kualitasnya, serta dengan pemanis alami menggunakan gula aren.

"Menggunakan gula aren pun bukan tanpa alasan, karena gula aren ini merupakan pemanis alam. Dan cocok dengan lidah orang Indonesia yang tidak terlalu berlebihan tingkat kemanisannya," tuturnya.

Selain menu kopi, ada menu non-coffee yang juga menjadi menu paling banyak dicari oleh pengunjung. Di antaranya manggo yakult, cream cheese vanila, mocca jelly tea, ice tea.

"Juga tersedia makanan. Seperti iga bakar, ikan bakar, nasi ayam sambal matah, salty popcorn. Kemudian, sate padeh KKN, soto ayam, tongseng sapi dan tongseng kambing, nasi goreng dan french fries," ungkap Junaidi.

Selain karena konsepnya yang unik dan menarik, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau.

"Kadai Kopi Nipah sangat cocok untuk singgah sekadar melepas penat setelah seharian berkutat dengan kesibukannya. Sekaligus tempat untuk bernostalgia dan mengupas kembali kenangan baik bersama mantan, teman lama, atau orang spesial," ucapnya.

Tidak cukup sampai disitu. Kadai Kopi Nipah saat ini berusia dua tahun, juga menyediakan live music yang dapat dinikmati oleh pengunjung setiap malam.

Lagu-lagu yang dibawakan oleh band pada sesi live music pun bernuansa romantis, menambah kesan nostalgia dan susah move on.

Ia mengajak warga Padang untuk bersantai bersama keluarga, teman dan teman spesial di Kadai Kopi Nipah. Bisa juga untuk meeting dan perayaan ulang tahun.

"Kami tentunya akan memberikan pelayanan terbaik buat pelanggan," tukasnya.

Komentar