2023, MAXstream Hadirkan Film Horor di Bioskop

Metro- 05-11-2022 16:28
Para pemain film horor Perjanjian Ghaib, Tulah 6/13, Jin Qorin, dan Anak Titipan Setan yang hadir dalam meet and greet di Jakarta. (Dok : Istimewa)
Para pemain film horor Perjanjian Ghaib, Tulah 6/13, Jin Qorin, dan Anak Titipan Setan yang hadir dalam meet and greet di Jakarta. (Dok : Istimewa)

Penulis: Fajril

Jakarta, Arunala.com - Telkomsel melalui platform video MAXstream terus berupaya menghadirkan konten orisinal berkualitas guna memenuhi kebutuhan hiburan digital yang terus relevan bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

MAXstream sebagai 'home of entertainment' konsisten menjalin kolaborasi bersama sineas lokal setiap tahunnya untuk merilis berbagai konten orisinal, baik dalam bentuk series maupun film dari berbagai genre yang dapat dinikmati oleh seluruh tingkatan usia.

Sebagai langkah memperkuat komitmen tersebut, MAXstream telah mempersiapkan deretan konten orisinal yang siap rilis di bioskop di sepanjang tahun 2023 untuk menghibur masyarakat, khususnya para penggemar film bergenre horor Tanah Air.

Baca Juga

"Telkomsel terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas MAXstream sejak diluncurkan pada tahun 2016 guna memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik kepada seluruh pelanggan, dan untuk mendukung perkembangan industri film Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital terdepan.

Untuk itu, kami senantiasa produktif menghadirkan beragam konten orisinal dengan tetap mengedepankan kualitas dan berpangku pada prinsip customer-centricity.

Sebagai wujud komitmen tersebut, MAXstream telah mempersiapkan setidaknya empat film bergenre horor yang akan menebar ketakutan yang sangat dirindukan bagi para penggemar film horor Indonesia di sepanjang tahun 2023," kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.

Nirwan menjelasakan, Indonesia merupakan salah satu negara dengan kreasi film horor berkualitas yang cukup banyak dan telah diakui oleh dunia sejak lama.

Hal tersebut juga didorong penggemar film horor di Indonesia yang semakin tumbuh dan memiliki ekspektasi untuk peningkatan kualitas baik sisi cerita maupun teknis film di setiap tahunnya.

Guna memenuhi kebutuhan ceruk pasar tersebut, MAXstream kini telah mempersiapkan empat film bergenre horor berkualitas yang akan tayang di 2023, antara lain Perjanjian Ghaib, Tulah 6/13, Jin Qorin, dan Anak Titipan Setan.

Melalui deretan konten orisinal horor tersebut, MAXstream ingin turut mendongkrak kualitas film horor Tanah Air sekaligus memenuhi ekspektasi penggemar horor di Indonesia.

Nantikan tanggal main seluruh konten orisinal horor MAXstream yang akan hadir di tahun 2023 dan bersiap untuk menyaksikan di bioskop-bioskop kesayangan di Indonesia.

Tak hanya film genre horor, MAXstream juga berhasil membawa film Tanah Air dengan genre lainnya tayang di bioskop baik di dalam maupun luar negeri, di antaranya Merindu Cahaya de Amstel, Akad, Mengejar Surga, dan Marley.

"Semoga deretan konten orisinal genre horor yang siap tayang di tahun depan ini dapat semakin memperkaya daftar film horor berkualitas yang sudah diproduksi oleh MAXstream, serta dapat diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Indonesia. Ke depan, MAXstream akan terus membuka peluang lebih luas bagi insan kreatif Tanah Air untuk berkarya melalui aksi kolaborasi dalam menghadirkan beragam konten orisinal berkualitas lainnya, sebagai langkah untuk menjadikan MAXstream sebagai platform video terdepan pilihan masyarakat, khususnya penggemar film di Tanah Air," harap Nirwan.

Komentar