Telkomsel-Vidio Hadirkan Paket Bundling Piala Dunia 2022

Teknologi- 18-11-2022 19:27
Telkomsel bersama Vidio berkolaborasi menghadirkan paket bundling nonton pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022 dengan promo penawaran menarik mulai dari Rp49 ribu. (Dok : Istimewa)
Telkomsel bersama Vidio berkolaborasi menghadirkan paket bundling nonton pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022 dengan promo penawaran menarik mulai dari Rp49 ribu. (Dok : Istimewa)

Penulis: Fajril

Jakarta, Arunala.com - Telkomsel bekerja sama dengan Vidio selaku official broadcaster Piala Dunia 2022 dengan menghadirkan paket bundling Piala Dunia 2022.

Paket bundling itu berupa promo penawaran bernilai tambah bagi pelanggan Telkomsel untuk masa aktif 30 hari, mulai dari Rp49 ribu dengan bonus kuota internet.

Selain itu, juga mendapatkan kuota MAXstream sebesar 3 GB untuk penggunaan khusus di perangkat mobile.

Baca Juga

Penggunaan di seluruh perangkat mulai Rp88 ribu dengan kuota internet dan MAXstream gingga 6 GB.

"Telkomsel terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia," ujar Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana dalam keterangan tertulis.

"Menyambut keseruan perhelatan pesta sepak bola dunia, Telkomsel kini memperkuat kolaborasi bersama Vidio yang menjadi official broadcaster Piala Dunia 2022," jelas Nirwan Lesmana.

Vidio sangat mengapresiasi kerja sama yang berlangsung dengan Telkomsel.

Sebab, melalui kolaborasi ini, jutaan konten hiburan yang tersedia pada Vidio dapat dijangkau oleh masyarakat di Indonesia yang lebih luas lagi.

"Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat membuka lebih banyak kesempatan bagi pelanggan setia Telkomsel untuk mendapatkan pengalaman menikmati tayangan hiburan digital kelas dunia yang berkualitas," tutur Chief of Product Vidio, Hadikusuma Wahab.

"Dengan dukungan konektivitas digital terdepan dan terluas di Indonesia, serta senantiasa mengedepankan prinsip customer-centricity," imbuhnya.

"Dengan kehadiran Piala Dunia 2022 di Vidio pada 20 November-18 Desember 2022, kami pun telah bersiap untuk menyiarkan pertandingan-pertandingan terbaik dari Piala Dunia 2022," ungkap Hadikusuma Wahab.

"Serta menghadirkan sederet program pendukung, untuk semakin memeriahkan kejuaraan sepak bola empat tahunan ini," ujar Hadikusuma Wahab. (*)

Komentar