Hotel Ben-Hur Beri Diskon Harga Kamar 50 Persen

Ekonomi-293 hit 16-07-2020 17:08
Inilah hotel pilihan baru bagi tamu yang datang ke Padang. (Foto : Amz)
Inilah hotel pilihan baru bagi tamu yang datang ke Padang. (Foto : Amz)

Penulis: Amazwar Ismail | Editor: MN. Putra

Padang, Arunala - Geliat perhotelan di Kota Padang, dalam suasana New Normal (tata kehidupan baru), perlahan-lahan mulai menggeliat.

Ini sejalan dengan mulai bergeraknya sektor pariwisata di kota ini, dan Sumbar khususnya.

Menyikapi mulai membaiknya iklim perhotelan itu, ikut memuat pemilik Hotel Ben-Hur menyiapkan strategi untuk mengambil peluang dengan menjadikan hotel mereka sebagai tempat yang layak bagi para wisatawan untuk menginap selama berada di Kota Padang.

Baca Juga

"Memang Hotel Ben-Hur baru beroperasi beberapa minggu lalu, tapi kehadiran hotel ini akan menjadi hotel alternatif penginapan yang layak dan nyaman bagi para tamu/wisatawan domestik ini," ungkap pemilik Hotel Ben-Hur, Dasril Tanjung kepada media, di Padang, Kamis siang (16/7)

Dia menjelaskan, Hotel Ben-Hur miliknya itu berlokasi di Jalan Parak Karambia I No.11, Kelurahan Belakang Tangsi, Padang Barat.

"Tempat ini cukup strategis dan mudah dijangkau karena berada di pusat kota. Bagi pedagang, kawasan niaga sangat mudah dicapai. Buat wisatawan yang ingin plesiran, dekat dengan pantai dan objek wisata lainnya," ujar Dasril yang akrab dipanggil Uncu ini.

Dia menerangkan, jumlah kamar yang tersedia di Hotel Ben-Hur yakni Superior 6 kamar, Deluxe 9 kamar, dan Super Deluxe 5 kamar.

"Saat ini baru tersedia 20 room, 6 berada di lantai dasar, lantai berikutnya masing-masing 7 room," terang Uncu yang juga pemilik toko Yola Accessories itu.

Seperti kondisi terkini, lanjut dia, tentunya perlu menghemat uang dan waktu untuk penginapan. Melirik room rate hotel perlu sebelum memutuskan menginap dimana. Tarif murah dan diskon besar menjadi penentu. Apalagi banyak penawaran yang diberikan.

Kebetulan Hotel Ben-Hur memberikan diskon hingga 50 persen dari tarif resmi.

"Ya, ada potongan setengah harga dari biasanya. Silahkan manfaatkan kesempatan ini ketika berkunjung ke Kota Padang," ulas Uncu sambil menyebut tarif terendah mulai Rp350 ribu per kamar.

Hotel berlantai 4 ini memang menjadi pilihan baru bagi masyarakat. Untuk memudahkan tamu, reservasi bisa dilakukan melalui WhatsApp 0812-6785-5037.

"Setelah booking, tamu tinggal menikmati kamar eksklusif dengan televisi LCD terbaru di atas tempat tidur berkualitas," ujar Uncu mengakhiri.

Komentar