Sambut Ramadan, Makopim Sumbar Gelar Silaturrahmi

Metro- 20-03-2023 14:04
Kabag Makopim Setprov Sumbar, Marwansyah berikan arahan pada jajarannya menyangkut tugas di Bulan Suci Ramadan, Senin (20/3). (Dok : Istimewa)
Kabag Makopim Setprov Sumbar, Marwansyah berikan arahan pada jajarannya menyangkut tugas di Bulan Suci Ramadan, Senin (20/3). (Dok : Istimewa)

.

Dalam sambutannya, Kabag Makopim, Marwansyah menyampaikan secara umum beban tugas Bagian Makopim akan lebih padat dibandingkan dengan bulan sebelumnya, karena banyak diantara kegiatan pimpinan tersebut berlangsung siang dan malam hari.

Ia mengingatkan jajarannya agar dapat mempersiapkan mental, fisik dan sistem kerja untuk mensukseskan pelaksanaan tugas selama bulan ramadhan nantinya.

"Pada Ramadan kali ini, kegiatan pimpinan akan lebih padat, kita harus siapkan diri, bagaimanapun pelaksanaan tugas tentu harus sukses. Bisa jadi nantinya kita akan bekerja siang dan malam," ungkap Marwansyah pada jajarannya.

Marwansyah menjelaskan, alasan kenapa kegiatan silaturrahmi diselenggarakan, selain untuk menyambut bulan suci Ramadan, kegiatan ini juga bertujuan mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar pegawai di Bagian Makopim.

"Melalui kegiatan semacam ini, saya berharap dapat menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas dan moment ini kita jadikan sebagai wadah untuk saling bermaaf-maafan sebelum menjalankan ibadah puasa nantinya," jelas Marwansyahnext

Komentar