Respon Cepat, Pemkab Kunjungi Rumah Rasip

Metro- 17-03-2023 15:49
Asisten II Setkab Padangpariaman, Zainil rombongan kunjungi rumah Rasip, Jumat siang (17/3). (Dok : Istimewa)
Asisten II Setkab Padangpariaman, Zainil rombongan kunjungi rumah Rasip, Jumat siang (17/3). (Dok : Istimewa)

.

Kunjungan ini dilakukan untuk melihat langsung kondisi rumah dan kehidupan Rasip sekeluarga. Berdasarkan pengaduan masyarakat sebelumnya, Rasip dan keluarga beserta dua orang anaknya tinggal di pedalaman tanpa menggunakan listrik sebagai penerangan layaknya rumah di jaman sekarang ini serta jauh dari pemukiman dan tanpa jaringan internet.

Asisten II Zainil yang menjadi pimpinan tim mengemukakan, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman langsung mengambil tindakan cepat dalam upaya penanganannya. Pada kesempatan itu dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menjadi sumber informasi bagi pemerintah daerah untuk mengetahui keadaan dan kondisi masyarakatnya.

"Pak Bupati sangat berterima kasih, atas informasi yang diberikan. Jadi Pemda dapat lebih cepat melakukan upaya penanganannya," sampainya dalam kunjungan tersebut.

Lalu Zainil memberi motivasi kepada Rasip agar tetap punya semangat dalam berusaha. Karena katanya, setiap usaha yang dilakukan akan sangat menentukan hasil yang didapatkan. Dan dia berpesan kepada dua anak Rasip untuk sekolah yang rajin agar bisa menjadi orang suksesnext

Komentar