Kampung Pengawasan di Sumbar Ditambah

Metro- 08-06-2023 12:01
Anggota Bawaslu Sumbar Muhammad Khadafi bersama  Pengurus Wilayah Nur Asyiyah Muhammadiyah Sumbar, tandatangani MoU pengawasan partisipatif di Padang, Kamis (8/6). (Dok : Istimewa)
Anggota Bawaslu Sumbar Muhammad Khadafi bersama Pengurus Wilayah Nur Asyiyah Muhammadiyah Sumbar, tandatangani MoU pengawasan partisipatif di Padang, Kamis (8/6). (Dok : Istimewa)

Padang, Arunala.com - Peran aktif masyarakat mengawasi proses pemilu 2024, mulai dari tahapan awal hingga akhir, sangat dibutuhkan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sumbar.

Tidak sampai disitu, bahkan Bawaslu Sumbar kembali menghadirkan sejumlah Kampung Pengawasan di kabupaten kota yang belum ada sebelumnya.

"Saat ini, Kampung Pengawasan yang kami hadirkan di 14 kabupaten kota, dan kini kami kembali dirikan lagi kampung serupa di daerah yang belum ada Kampung Pengawasan tersebut," ungkap Kordiv Parmas dan Hubmas Bawaslu Sumbar, Muhammad Khadafi, disela kegiatan sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif bersama tokoh Keagamaan dan masyarakat di salah satu hotel di Padang, Kamis (8/6)next

Komentar