Pasangan RA - RH Sapa Masyarakat Batang Kapas

Metro-195 hit 16-08-2020 15:18
Pasangan Rusmayul Anwar dan Rudi Hariyansyah saat resmikan pertandingan Voli dan Futsal di Batang Kapas, Pessel, Minggu (16/8) . (Foto : Snm)
Pasangan Rusmayul Anwar dan Rudi Hariyansyah saat resmikan pertandingan Voli dan Futsal di Batang Kapas, Pessel, Minggu (16/8) . (Foto : Snm)

Penulis: Snm

Painan, Arunala - Bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Rusmayul Anwar dan Rudi Hariyansyah membaur dengan masyarakat di Kecamatan Batang Kapas, Minggu (16/8).

Pasangan yang sudah dipublish Partai Gerindra kepada masyarakat Pessel ini hadir di kecamatan itu dalam rangka bersilaturahmi dengan warga, sekaligus membuka peresmian pertandingan voli dan Futsal.

Pantauan lapangan, Rusmayul Anwar - Rudi Hariyansyah (RA-RH) datang ke lokasi acara menggunakan setelan baju kemeja lengan panjang warna merah. Sambil keduanya ditemani kopi hangat, RA-RH terlihat akrab bincang-bincang dengan sejumlah masyarakat setempat.

Baca Juga

Rusmayul Anwar didampingi Rudi Hariyansyah mengatakan, kegiatan kali ini ke Batang Kapas dalam rangka bersilaturahmi dengan warga, sekaligus membuka peresmian pertandingan bola voly dan Futsal.

"Rasa silahturahmi seperti ini harus terus kami pupuk, untuk berbagi saran, masukan dan harapan masyarakat untuk bersama - bersama ikut membangun Pesisir Selatan," kata Rudi.

Ia menuturkan, kekompakan dan kebersamaan harus selalu dijaga. Dalam membangun daerah, semua elemen masyarakat hendaknya perlu ada kebersamaan, rasa gotong royong dan ukhuwah Islamiah, agar bisa membuat daerah maupun masyarakat lebih baik lagi ke depan nya.

Mudah - mudahan nantinya, sambung Rudi, dengan kebersamaan dan rasa gotong royong melahirkan para generasi yang mempunyai kepribadian berahlak mulia dan masukan menujujung tinggi keagamaan Islamnya.

"Generasi muda harus bangkit, dan mampu ikut berkontribusi besar dalam mendukung pembangunan di Pesisir Selatan," tekuk tokoh muda Pessel ini.

Komentar