Joss C-1000 Ramaikan Gowes Siti Nurbaya Adventure

Ekonomi-215 hit 20-08-2020 22:04
Dua SPG PT Bintang Toedjoe mempromosikan Joss C-1000 saat Gowes Siti Nurbaya Adventure, Minggu (16/8) lalu. (Dok : Istimewa)
Dua SPG PT Bintang Toedjoe mempromosikan Joss C-1000 saat Gowes Siti Nurbaya Adventure, Minggu (16/8) lalu. (Dok : Istimewa)

Penulis: Amazwar Ismail | Editor: MN. Putra

Padang, Arunala - PT Bintang Toedjoe melalui produk terbaru Joss C-1000, suplemen vitamin C 1000 mg turut berpartisipasi dalam iven Gowes Siti Nurbaya Adventure 2020, Minggu (16/8) lalu.

Dalam iven memperingati HUT ke-351 Kota Padang tersebut, produk Joss C-1000 yang diperkenalkan PT Bintang Toedjoe itu diyakini sangat cocok untuk para pesepeda dalam menjaga daya tahan tubuh di tengah pandemi Covid-19 ini.

"Saat bersepeda, nutrisi dan hidrasi adalah kunci untuk mempertahankan tenaga dan daya tahan tubuh. Salah satu asupan yang penting itu adalah vitamin C. Selain dari buah dan sayuran, bisa juga mengonsumsi suplemen yang dapat memberikan asupan vitamin C bagi tubuh seperti Joss C-1000," kata Area Manajer PT Bintang Toedjoe Sumbar, Hendra Syahputra, kepada media.

Baca Juga

Ia mengatakan Joss C-1000 digunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin C harian dan menjaga daya tahan tubuh. Selain itu, vitamin C juga berguna sebagai antioksidan (melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan).

"Kandungan Joss C-1000 ini sendiri berupa vitamin C 1000 mg dengan zat tambahan terdiri dari aspartame, acesulfame-K, sodium bicarbonate, citric acid, dan lime flavor. Dan, berbentuk serbuk," ucap Hendra.

Joss C-1000 sendiri digunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin C harian. "Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini, khasiat vitamin C memang dipercaya dapat menjaga daya tahan tubuh. Tak kalah pentingnya dapat dikonsumsi semua kalangan," ungkapnya.

Hendra berharap kehadiran produk terbaru Joss C-1000 dengan harga terjangkau ini dapat diterima warga Kota Padang khususnya Sumbar umumnya dalam pemenuhan kebutuhan vitamin C. "Sehingga, warga Kota Padang pun menjadi sehat," harap Hendra. (rel)

Komentar