Tim Lowis Bungkam Tim SCM 8-5

Olahraga-127 hit 23-08-2020 17:38
Tim futsal Lowis bersenda gurau usai menaklukan tim futsal SCM dengan skor telak 8-5 di Gsports Center, Minggu (23/8). (Foto : Can)
Tim futsal Lowis bersenda gurau usai menaklukan tim futsal SCM dengan skor telak 8-5 di Gsports Center, Minggu (23/8). (Foto : Can)

Penulis: Can | Editor: MN. Putra

Padang, Arunala - Dalam pertandingan lanjutan pada turnamen KVS Sumbar Cup 2020, tim futsal Lowis kembali berhasil membungkam tim futsal SCM di Gsports Center, Padang, Minggu (23/8) dengan skor telak 8-5.

Meskipun minus dua pemain andalannya, Bobby dan Richo, namun tim Lowis tetap percaya diri. Alhasil dengan skuad yang ada, Bratha Yuda dan rekan-rekan bermain sangat baik.

Skor kemenangan telak tim futsal Lowis 8-5 tersebut, berhasil diciptakan melalui Lowel Hoel, Hendra dan Ilham Aldo serta Yuliandri Ardi dengan 5 golnya.

Baca Juga

Dengan kemenangan ini, membawa tim futsal Lowis menuju babak penyishan group dan berada pada group D bersama PDS Bukittinggi, dan PT Enseval.

Sementara, menanggapi kemenangan mutlak yang raih, Owner CV Lokal Wira Sentosa (Lowis), Lowel Howel ucapkan rasa syukur atas hasil positif yang berhasil diraih rekan-rekannya.

"Meskipun kami kekurangan dua pemain, namun itu tidak membuat kami pesimistis dengan pertandingan ini, dan syukur teman-teman degan semangatnya luar biasa serta penampilan maksimal kami bisa keluar sebagai pemenang dengan skor besar," kata Lowel yang sekaligus pemain dari tim futsal Lowis.

Lowel juga mengatakan rekan-rekannya tampak "ciamik" dalam memainkan umpan dari kaki ke kaki.

"Kekompakan ini akan kita aja, dan pada pertandingan selanjutnya saya harap akan semakin baik lagi," katanya.

Tidak lupa juga, Lowel juga berterima kasih kepada prinsipal dari sponsor PT Sari Pati Abadi Medan, PT Gondowangi, PT Dutron, PT Enzym Bioteknologi Internusa, dan PT Rubber Duck Indonesia yang telah turut berpartisipasi dalam menyuport tim futsal Lowis.

"Terima kasih kepada semua sponsor yang sudah ikut mendukung kami, dan diharapkan kami bisa mencatatkan rekor yang baik pada turnamen kali ini," tutupnya.

Komentar