Mengejutkan, 78 Orang Terkonfirmasi Positif

Metro-333 hit 25-08-2020 10:51
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Penulis: Amazwar Ismail | Editor: MN. Putra

Padang, Arunala - Penyebaran virus Corona (Covid-19) di Sumbar kian mengkhawatirkan. Sehari sebelumnya (Senin, red) jumlah pasien positif Covid-19 di Sumbar.

Namun Selasa pagi (25/8), data yang dirilis Pemprov Sumbar melalui website https://www.sumbarprov.go.id/" ditemukan 78 pasien baru yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Sumbar, Jasman Rizal dalam website itu menyampaikan ditemukan 78 kasus positif terinfeksi dan sembuh 19 orang.

Baca Juga

"Dari data 78 kasus positif itu tersebar di beberapa kabupaten dan kota di Sumbar yakni, Kota Padang sebanyak 27 orang. Lalu Kota Pariaman 31 orang, Kabupaten Padang Pariaman lima orang, Kota Padang Panjang tiga orang. Kemudian di Kabupaten Dharmasraya satu orang, Kota Payakumbuah satu orang, Kabupaten Limapuluh Kota enam orang dan Kabupaten Agam sebanyak empat orang," sebut Jasman, Selasa pagi (25/8).

Ia menjelaskan, untuk keterangan lebih rinci dan jika ada perkembangan dan penyesuaian data lebih lanjut, nanti sore ada perbaiki dan umumkan di website resmi Pemprov Sumbar.

Makanya, Jasman terus mengimbau masyarakat Sumbar untuk serius mencegah penyebaran Covid-19 ini.

"Mari kita perangi bersama-sama pandemi covid-19 ini sesuai dengan potensi dan kekuatan kita masing-masing, dengan tetap berfikir positif demi masyarakat semua," ajak Jasman Rizal.

Komentar