Pejabat UIN Imam Bonjol Padang Jalani Isolasi

Metro-405 hit 26-08-2020 10:05
Ilusrasi.
Ilusrasi.

Penulis: Arzil

Padang, Arunala - Sikap terbuka yang disampaikan pasien terpapar Covid-19 baru di Sumbar mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.

Soalnya dengan keterbukaan mereka kepada publik dengan kondisi yang mereka hadapi jelas akan memudahkan Tim Gugus Tugas Covid-19 baik provinsi maupun kabupaten kota melakukan tracing dan tracking untuk mencegah penyebaran virus ini.

Terbaru, informasi mengenai Wakil Rektor III UIN Imam Bonjol Padang, Ikhwan Matondang, yang terpapar Covid-19.

Baca Juga

Dikutip dari media Langggam.id, Rabu pagi (26/8), informasi adanya staf UIN Imam Bonjol Padang itu dibenarkan Kasubag Humasnya Getri Ardenis.

Saat itu, Getri mengatakan hasil tes swab Ikhwan itu baru keluar Selasa (25/8) kemarin.

"Sekarang beliau masih di Yos Sudarso. Ketahuan positif itu kan baru tadi (Selasa, red)," kata Getri.

Hal ini sama dengan pesan yang disampaikan Ikhwan Matondang melalui pesan WhatsApp kepada sejumlah rekan dan relasinya di hari Selasa itu.

Dalam pesannya, Ikhwan Matondang menulis bahwa dirinya positif Covid-19. Ini berdasarkan hasil tes swab dirinya yang keluar Selasa (25 Agustus 2020.

"Sekarang saya menjalani isolasi di RS. Alhamdulillah kondisi saya baik dan stabil. Mohon doa agar saya dan kita semua cepat bebas dari virus ini dan dihindarkan dari semua penyakit. Bagi yang ada kontak erat dengan saya belakangan ini, sebaiknya melakukan test. Tetaplah menjalankan protokol kesehatan," pesan Ikhwan Matondang dalam aplikasi WhatsApp yang dibaginya itu.

Komentar