Dedi-Arifianof Siap Majukan Pessel

Metro-121 hit 31-08-2020 19:30
Paslon Dedi-Arifianof untuk Pessel. (Dok : Istimewa)
Paslon Dedi-Arifianof untuk Pessel. (Dok : Istimewa)

Penulis: Snm | Editor: MN. Putra

Pessel, Arunala - Politisi Partai Golkar Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Dedi Rahmanto Putra digadang-gadangkan akan mencalonkan diri untuk Bupati Pessel dalam pilkada nanti.

Mantan Ketua DPRD Pessel periode 2016-2019, dan juga anggota Anggota DPRD Pessel periode saat ini dikabarkan akan berpasangan dengan Arifianof Rajab sebagai calon wakil bupatinya.

Mencuatnya nama kader Golkar Pessel itu dibenarkan juru bicara DPD Golkar Sumbar Aguswanto ketika dihubungi media, Senin (31/8).

Baca Juga

"Sejauh ini masih menunggu formulir model B.1 KWK dari DPP Golkar. Tentu saja formulir ini akan diberikan kepada kader terbaik Partai Golkar Pessel," ujar Aguswanto singkat.

Terpisah, Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumbar, Hariadi membenarkan bahwah ada paslon Bupati dan Wakil Bupati Pessel yang telah merapat ke PPP yaitu, Dedi Rahmanto Putra dan Arifianof Rajab.

"Telah adanya paslon yang merapat makan tidak ada lagi tawar menawar bagi pengurus dan kader PPP di Pessel untuk memenangkan paslon ini untuk pilkada Pessel," tegas Hariadi.

Sementara, Dedi Rahmanto Putra ketika dikonfirmasi bila namanya disebut ikut pada Pilkada Pessel sebagai bakal calon bupati mengatakan jika itu memang benar.

Bahkan dia menyampaikan saat ini dirinya fokus terkait pencalonan kepala daerah itu.

"In Syaa Allah saya siap maju pada Pilkada nanti," jawab Dedi dengan nada mantap.

Dikatakannya, visi misi yang akan diusungnya bersama balon wakil bupati Arifianof Rajab untuk Pilkada itu yakni Maju, Merata dan Sehjatera.

Komentar