Wasekjen PAN Dampingi RA-RH Mendaftar ke KPU Pessel

Metro-221 hit 05-09-2020 20:15
Anggota DPR RI Dapil 1 Sumbar dari Partai PAN, Athari Gauthi Ardi saat dampingi paslon RA-RH mendaftar ke KPU Pessel, Sabtu (5/9). (Foto : Rio)
Anggota DPR RI Dapil 1 Sumbar dari Partai PAN, Athari Gauthi Ardi saat dampingi paslon RA-RH mendaftar ke KPU Pessel, Sabtu (5/9). (Foto : Rio)

Penulis: Snm | Editor: MN. Putra

Pessel, Arunala - Anggota DPR RI Dapil 1 Sumbar dari Partai PAN, Athari Gauthi Ardi menegaskan partai PAN mengusung Rusma Yul Anwar - Rudi Hariyansyah sebagai

pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan (Pessel) pada Pilkada 2020 ini.

"Pemenangan Rusma Yul Anwar-Rudi Hariyansyah (RA-RH) adalah harga mati, tidak ada tawar menawar lagi, dan tidak ada lagi yang lain," kata

Baca Juga

Athari kepada media disela mendampingi paslon RA-RH mendaftar ke KPU Pessel, Sabtu (5/9).

Athari yang juga Wasekjen DPP PAN ini meminta, penunjukan Rudi Hariyansyah oleh DPP bukan tidak punya alasan. Salah satunya Rudi Hariyansyah merupakan kader terbaik PAN.

"Makanya DPP PAN mengusung dirinya untuk maju mencalon sebagai bakal calon wakil bupati di Pilkada Pessel," tegasnya.

"Saya sengaja turun langsung, untuk menghantarkan paslon bupati dan wakil bupati Rusma Yul Anwar-Rudi Hariyansyah," terang Athari lagi.

Sebagai partai peraih suara terbanyak pada Pileg tahun lalu di Pessel, dia meminta seluruh kader, simpatisan Partai juga seluruh penggurus DPD PAN Pessel, PAC PAN kecamatan, wajib dan harus memenangkan paslon RA-RH," ungkapnya.

Pencalonan RA-RH di Pilkada Pessel ini diusung beberapa partai yakni PAN, Gerindra, PBB, Berkarya, Perindo dan Gelora.

Komentar