Paslon Eka Putra-Richi Aprian jadi Pendaftar Pertama

Metro-232 hit 06-09-2020 14:37
Bapaslon Bupati Tanahdatar dan wakil Bupati Tanahdatar Eka Putra dan Richi Aprian saat saat menerima berkas tanda terima dari KPU Tanahdatar, Sabtu (5/9). (Foto : MA Datuk)
Bapaslon Bupati Tanahdatar dan wakil Bupati Tanahdatar Eka Putra dan Richi Aprian saat saat menerima berkas tanda terima dari KPU Tanahdatar, Sabtu (5/9). (Foto : MA Datuk)

Penulis: MA Datuk | Editor: MN. Putra

Tanahdatar, Arunala - Sebagai pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanahdatar Eka Putra dan Richi Aprian, menjadi peserta pertama mendaftar ke KPU kabupaten itu, Sabtu (5/9).

Saat mendaftar, paslon ini didampingi langsung tiga orang Anggota DPR RI yakni Fadli Zon yang juga Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade, Ketua DPD Demokrat Sumbar Mulyadi dan beberapa pengurus dari kedua partai dan juga para pendukung paslon.

Pantuan media ini di lokasi melihat proses pendaftaran paslon Eka Putra dan Richi Aprian berjalan lancar.

Baca Juga

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadlizon mengaku kedatangannya mendampingi pasangan calon Bupati Tanahdatar Eka Putra dan Wakil Bupati Richi untuk memberikan motivasi dan semangat kepada keduanya termasuk kepada warga Tanahdatar.

"Saya optimistis, sebagai calon dari kalangan anak muda dengan semangat era baru Tanahdatar lebih maju, calon yang kami usung ini akan mampu membawa perubahaan untuk kemajuan Kabupaten Tanahdatar lebih baik lagi," kata Fadli Zon kepada wartawan seusai mendampingi Eka Putra dan Richi Aprian mendaftar.

Ketua Partai DPD Partai Demokrat Sumbar, Mulyadi juga mengaku optimistis dengan paslon Eka Putra dan Richi Aprian soalnya mereka diusung koalisi Demokrat dan Gerindra.

"Saya meyakini pasangan calon Eka Putra dan Richi Aprian akan menang sebab mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Tanahdatar. Apalagi saya juga melihat begitu antusiasnya dukungan dan semangat dari para pendukung paslon ini," kata Mulyadi.

Sedangkan paslon Eka Putra dan Richi Aprian seusai mendaftar menyampaikan syukurnya karena sudah mendaftar.

"Alhamdulilah, semua persyaratan yang kami serahkan telah diterima dan tetapkan sudah lengkap oleh KPU Tanahdatar," kata Eka Putra.

Di saat yang sama, Eka Putra mengajak pendukung dan masyarakat Tanahdatar mau mendukung dirinya dan Richi Aprian di Pilkada Tanahdatar.

"Kami punya visi dan misi membawa perubahaan Kabupaten Tanahdatar yang lebih maju ujarnya dengan penuh optimistis," kata Eka Putra.

Komentar