Pemimpin Baru Pessel Mesti Punya Visi yang Linier

Metro-81 hit 07-09-2020 14:39
Direktur Eksekutif Indo Syirkah Institute, Yosi Afianto. (Dok : Istimewa)
Direktur Eksekutif Indo Syirkah Institute, Yosi Afianto. (Dok : Istimewa)

Penulis: Snm | Editor: MN. Putra

Pessel, Arunala - Sempat dikabarkan akan ikut dalam Pilkada Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) di tahun ini, namun akhirnya niat itu diurungkan oleh Yosi Afianto.

Pria yang menjadi Direktur Eksekutif Indo Syirkah Institute ini justru kini meminta para relawannya yang sudah terlanjur dibentuk untuk bersama-sama mengawal pelaksanaan Pilkada Pessel agar berjalan aman, bersih dan lancar.

"Atas nama pribadi, saya mohon maaf pada masyarakat Pessel karena belum bisa ikut berpartisipasi dalam Pilkada Pessel 2020. In Syaa Allah dengan ijin Allah dan segala optimisme mari kita sonsong bersama Pilkada Pessel 2024, dengan terukur," ujar Yosi Afianto saat dihubungi media, Minggu (6/9).

Baca Juga

Disamping menyampaikan permohonan maafnya itu, Yosi lalu mengharapkan pada bakal calon bupati dan wakil bupati terpilih di Pilkada Pessel 2020, dapat memberikan hasil yang linier dengan kebutuhan Pessel kedepannya.

Lebih jauh Direktur Utama INKOPPAS (Induk Koperasi Pedagang Pasar) ini mengimbau semua relawannya khususnya di Pessel untuk tetap solid dan tetap dalam barisan sehingga harapan untuk merealisasikan Pessel Harmonis agar tetap bisa diwujudkan pada periode berikutnya.

"Masih banyak waktu untuk mempersiapkan "Pessel Harmoni", sinergi dan kolaborasi ideal jadi kunci dan keniscayaan termasuk Program By Design yang inline dan linier dengan kebutuhan Pessel kedepan," kata Yosi Afianto.

Komentar