Zurtini Tewas Ditabrak Kereta Api di Aur Duri

Metro-844 hit 09-09-2020 18:15
Anggota kepolisian dari Polsek Padang Timur melakukan olah TKP pascakejadian warga tertabrak Kereta api, Rabu (9/9). (Foto : Can)
Anggota kepolisian dari Polsek Padang Timur melakukan olah TKP pascakejadian warga tertabrak Kereta api, Rabu (9/9). (Foto : Can)

Penulis: Can | Editor: MN. Putra

Padang, Arunala - Diduga telah mengalami kepikunan, Zurtini (65) tewas tertabrak kereta api di perlintasan rel kawasan Aur Duri, Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Rabu (9/9) sekitar pukul 11.00 WIB.

Korban yang merupakan warga Jalan Aur Duri, RT 001 RW 001, Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur tewas tertabrak kereta api tanpa rangkaian yang datang dari arah Teluk Bayur menuju stasiun Simpang Haru.

"Informasi yang dirangkum, diketahui korban baru pulang membeli sayuran, dan karena kondisi pendengaran korban yang kurang baik, tak mengetahui kedatangan kereta api di saat korban melintas di perlintasan tersebut," ujar Kapolsek Padang Timur AKP Afrides Roema.

Baca Juga

Dijelaskannya, sewaktu korban melintas di rel, datang kereta api nomor KA 10048 tanpa rangkaian dari arah Teluk Bayur menuju Stasiun Simpang Haru.

"Kereta api langsung menabrak korban dan mengakibatkan korban luka berat. Korban dibawa oleh warga ke RST Reksodiwiryo dan korban dinyatakan telah meninggal dunia," ujarnya.

Komentar