GM Pelindo II Teluk Bayur Wardoyo Tutup Usia

Metro-527 hit 14-09-2020 13:32
General Manajer PT Pelindo II Cabang Teluk Bayur, Wardoyo. (Dok : Istimewa)
General Manajer PT Pelindo II Cabang Teluk Bayur, Wardoyo. (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Padang, Arunala - Kabar duka melanda jajaran PT Pelindo II Cabang Teluk Bayur, Padang. Senin ini (14/9), General Manajer PT Pelindo II Cabang Teluk Bayur, Wardoyo tutup usia, sekitar pukul 11.30 di Semen Padang Hospital.

Info sementara yang didapat Arulana.com dari beberapa orang karyawan perusahaan itu membenarkan GM PT Pelindo II Teluk itu meninggal dunia.

"Memang betul, Pak Wardoyo sudah tutup usia siang tadi di SPH. Sekarang, Senin (24/9) sekitar pukul 12.45 WIB, jenazah masih di SPH karena sedang dalam pengurusan penguburan jenazah," kata salah satu staf Humas PT Pelindo II Teluk Bayur, Budi Susprianto saat dihubungi Senin siang itu.

Baca Juga

Budi menerangkan pimpinannya itu meninggal dunia dalam usia 56 tahun.

Sementara, mantan kepala Humas PT Pelindo II Teluk Bayur yang kini bekerja di PT Pelindo II Lampung, Kiagus Muhammad Budi juga membenarkan kabar meninggalnya GM PT Pelindo Teluk Bayur itu.

"Sebelumnya beliau sempat dirawat di rumah sakit itu sekitar 15 hari lalu karena komplikasi," kata KM Budi.

Kemudian KM Budi menginformasikan bila jenazah tidak bisa dibawa ke Jakarta untuk dimakamkan. Beliau kabarnya dimakamkan di pemakaman Bungus Teluk Kabung Padang, di hari Senin ini," ulas KM Budi lagi.

Komentar