Owner Hotel Emersia Bantu PA Aisyiah Batusangkar

Ekonomi-161 hit 19-09-2020 11:58
Owner Hotel Emersia Batusangkar, Merrywati serahkan bantuan untuk panti asuhan kepada Ketua Aisyiah Kabupaten Tanahdatar Hj Rusyida Rusli, Jumat malam (18/9). (Foto : Ma datuak)
Owner Hotel Emersia Batusangkar, Merrywati serahkan bantuan untuk panti asuhan kepada Ketua Aisyiah Kabupaten Tanahdatar Hj Rusyida Rusli, Jumat malam (18/9). (Foto : Ma datuak)

Penulis: MA Datuk | Editor: MN. Putra

Tanahdatar, Arunala - Owner Hotel Emersia Batusangkar, Merrywati lakukan silaturahmi dengan Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah dan Aisyiah Batusangkar, serta pengurus Masjid Taqwa Muhammadiyah Batusangkar, Jumat malam (18/9).

Dalam kunjungan itu, Merrywati juga menyerahkan bantuan untuk anak Panti Asuhan (PA) Aisyiah Batusangkar.

Silaturahmi owner Hotel Emersia itu dapat respon positif dari pengurus masjid dan juga pengurus PD Muhammadiyah dan Aisyiah Batusangkar.

Baca Juga

"Saat ini, Masjid Taqwa Batusangkar yang dibangun tahun 2003 lalu, kini menjadi kebanggaan warga Muhammadiyah dan Kabupaten Tanahdatar," ungkap pargurus sekaligus panitai pembangunan masjid, Afriyendra dalam silaturahmi itu.

Dia menambahkan, keberadaan Masjid Taqwa Muhammadiyah Tanahdatar ini merupakan perwujudan pusat kegiatan Ummat Islam di Kabupaten Tanahdatar.

Peletakan batu pertamanya dilakukan 16 tahun yang lalu tepatnya bulan Juli 2003 yang dilakukan oleh Amien Rais.

masjid ini terletak strategis di Kota Batusangkar, dipinggir jalan Batusangkar -- Pagaruyung, berjarak sekitar 4 km dari pusat pemerintahan

Sementara Merrywati menyampaikan terima kasihnya karena bisa bersilaturahmi dengan pengurus masjid, pengurus PD Muhammadiyah dan Aiyiah Tanahdatar.

Dia berharap Masjid Taqwa ini selalu ramai dikunjungi oleh jemaah karena kenyaman beribadah juga sangat diperlukan.

"Saya lihat tinggal lagi yang diperlukan AC masjid, jika pakai kipas angin akan dirasakan berisik karena bunyinya. In Syaa Allah, saya berjanji akan memberikan bantuan AC untuk Masjid Taqwa ini," kata Merrywati.

Komentar