Innova Community se-Sumatera Kopdar Akbar di Pariaman

Wisata-355 hit 08-03-2020 21:27
Sekretaris Panitia Kopdar Akbar Innova Community se- Sumatera Zulfakhri bersama Wali Kota Pariaman Genius Umar saat silaturahmi, Minggu siang (8/3). (Foto : dyz)
Sekretaris Panitia Kopdar Akbar Innova Community se- Sumatera Zulfakhri bersama Wali Kota Pariaman Genius Umar saat silaturahmi, Minggu siang (8/3). (Foto : dyz)

Penulis: Darizon Y | Editor: MN. Putra

Padang, Arunala - Sebanyak 125 unit mobil Kijang Innova berasal dari komunitas Innova se-Sumatera bakal kunjungi ke Pariaman.

"Bakal ada sekitar 125 mobil dari Innova Community akan berkunjung ke Pariaman, sekitar tanggal 22 Maret nanti. Itu dilakukan setelah kami berkunjung ke Kota Padangpanjang," ujar Sekretaris Panitia Kopdar Akbar Innova Community se- Sumatera Zulfakhri Adi Kurniawan didampingi Rezki Rifai Humas Innova Community kepada Arunala.com seusai silaturahmi di rumah dinas Wali Kota Pariaman, Minggu (8/3).

Menurut Zulfakhri, Kopdar Akbar Innova mengambil tempat di dua lokasi yakni di Kota Padangpanjang dan Kota Pariaman.

Baca Juga

Masing-masing kota ini, lanjut dia, pembangunan daerahnya bisa dibilang cukup pesat. Soalnya di kedua kota ini dipimpin oleh wali kota yang enerjik serta visioner.

"Komunitas nantinya menikmati keindahan pantai Pariaman serta beberapa kegiatan lainnya," ungkap dia.

Dalam pertemuan tadi, Adi juga mengundang Wali Kota Pariaman ini untuk hadir dalam Konferensi Pers yang akan diadakan Sabtu, 14 Maret 2020 di Padang.

Sementara, Wali Kota Pariaman, Genius Umar sangat antusias mendengar pemaparan dari panitia untuk berkunjung ke Pariaman.

"Para komunitas bakal datang ke Pariaman disuguhi kesenian Darak Badarak serta akan membawa rombongan ke Pantai Gandoriah untuk pelepasan Tukik," kata Genius Umar.

Komentar