Kecelakaan Tunggal di Tabing, Rekha Tewas di Tempat

Metro-165 hit 13-11-2020 22:10
Ilustrasi Laka Lantas
Ilustrasi Laka Lantas

Penulis: Can

Padang, Arunala - Seorang ibu rumah tangga (IRT) meninggal usai mengalami kecelakaan motor di Jalan Prof Hamka, Parupuk Tabing, Kecamatan Kota Tangah, Kota Padang, Jumat (13/11) pagi.

Korban bernama Rekha Sri Putri (38) menghembuskan napas terakhirnya di hadapan buah hatinya sendiri bernama Rafa (3) yang selamat dalam kecelakaan tunggal tersebut, tapi mengalami luka. Sementara korban yang tewas di lokasi kejadian langsung dilarikan ke rumah sakit.

Menurut Kasat Lantas Polresta Padang, AKP Syukur Hendri Putra, peristiwa ini merupakan kecelakaan tunggal. Korban yang mengendarai sepeda motor hilang kendali hingga terjatuh dan terhempas ke sisi tepi badan jalan.

Baca Juga

"Ini kecelakaan tunggal, kami telah melihat rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi. Memang korban hilang kendali dan jatuh. Kepala korban terhempas ke trotoar," ujar AKP Syukur Hendri Saputra.

Dikatakannya, kendaraan korban datang dari arah Simpang Tabing menuju arah Simpang Tunggul Hitam. Kemudian hilang kendali hingga terjatuh ke arah trotoar dan terpental ke sisi kanan.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan dibawa ke RSUP M Djamil Padang. Sedangkan anaknya mengalami luka di bagian kaki," ujarnya.

Komentar