Dalam Sehari, Dua Tersangka Narkoba Ditangkap Polres Pessel

Metro-131 hit 13-11-2020 22:18
Satu dari dua tersangka narkoba yang ditangkap Tim Opsnal Satnarkoba Polres Pessel dengan barang bukti yang dimilikinya, Jumat (13/11). (Dok : Istimewa)
Satu dari dua tersangka narkoba yang ditangkap Tim Opsnal Satnarkoba Polres Pessel dengan barang bukti yang dimilikinya, Jumat (13/11). (Dok : Istimewa)

Penulis: Snm

Pessel, Arunala -- Dua tersangka narkoba yakni RF (35), dan NP (23) ditangkap Tim Opsnal Satnarkoba, Polres Pesisir Selatan (Pessel) di dua lokasi berbeda, Kamis (12/11).

Tersangka RF, ditangkap polisi di rumahnya Kenagarian Kapuh, Kecamatan Koto XI Tarusan. Sedangkan NP ditangkap di Pasar Baru, Bayang.

"Untuk tersangka RF, kami tangkap sekitar pukul 15.00 WIB, kemudian di hari yang sama (Kamis, red) juga ditangkap NP sekitar pukul 21.30 WIB," ungkap Kasat Narkoba Polres Pessel AKP Hidup Mulia kepada media, di Polres Pessel, Jumat (13/11).

Baca Juga

Dia menerangkan, dari penangkapan RF, polisi mendapatkan barang bukti 30 paket sedang ganja kering di rumah tersangka.

"Barang bukti ganja keriang itu sudah dipaket tersangka dengan cara membalutnya menggunakan plastik pembungkus nasi, di dalam kantong plastik warna hitam," jelas Hidup Mulia.

Sedangkan tersangka NP, terang Hidup Mulia, ditangkap Tim Opsnal Satnarkoba saat ingin melakukan transaksi narkoba jenis sabu dan ganja di Pasar Baru Bayang.

"Dari tangan tersangka NP, kami mendapatkan barang bukti delapan paket kecil sabu yang dibungkus tersangkan dengan plastik klip warna bening yang ditaruh dalam kotak rokok," tukas Hidup Mulia.

Tidak itu saja, lanjutnya, petugas juga mendapatkan barang bukti lainnya dari tersangka NP yakni satu paket sedang sabu di bungkus plastik klip warna bening dibalut dengan tisu yang juga disimpan dalam kotak rokok yang terbuat dari logam.

Kemudian satu paket kecil ganja kering Di dalam kotak rokok merk Sampoerna, satu paket besar ganja kering dan satu unit handphone Oppo warna Biru.

Hidup Mulia mengatakan, penangkapan dua tersangka itu merupakan kerja keras Tim Opsnal Satnarkoba Pessel.

"Saat ini kedua tersangka sudah ditahan di Polres Pessel guna pengembangan kasus lebih lanjut," tutup Hidup Mulia.

Komentar