Anis Matta: Bersama NA - IC Sumbar akan Lebih Makmur dan Unggul

Metro-41 hit 14-11-2020 11:54
Nasrul Abit bersama Ketum dan Sekum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta dan Fahri Hamzah, di Jakarta, Jumat malam (13/11). (Dok : Istimewa)
Nasrul Abit bersama Ketum dan Sekum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta dan Fahri Hamzah, di Jakarta, Jumat malam (13/11). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Padang, Arunala - Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Muhammad Anis Matta meyakini, dibawah kepemimpinan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nasrul Abit dan Indra Catri (NA - IC), Sumbar dalam lima tahun kedepan, akan jauh lebih makmur, sejahtera dan unggul jika dibandingkan dengan provinsi lainnya.

Bahkan, menurut Sekertaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiga periode 2003-2005, 2005-2010, dan 2010-2013 itu, kemakmuran dan kesejahteraan akan dirasa merata oleh masyarakat Sumbar jika provinsi yang juga dikenal dengan sebutan Ranah Minang ini, dinakhodai NA-IC, yang diusung Partai Gerindra.

"In Syaa Allah, dibawah kepemimpinan beliau berdua (NA-IC), Sumbar akan jauh lebih makmur, jauh lebih sejahtera dan juga unggul dibandingkan dengan provinsi lainnya di Indonesia. Juga, kemakmurannya dan kesehahteraanya, dirasakan merata seluruh warga Sumbar," Anis Matta di Jakarta, Jumat malam (13/11).

Yakin dengan hal itu, tokoh politik Nasional yang pernah menjabat sebagai Presiden PKS periode 2013-2015 itu, mengajak seluruh warga Sumbar untuk mendukung Paslos NA-IC dalam konsestasi Pilkada 2020 untuk pilgub Sumbar ini.

"Bismillahir rahmanir rahim, Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuhuh, saya Muhammad Anis Matta ketua umum Partai Gelora Indonesia, mengajak kepada seluruh warga Sumatra Barat untuk mendukung Paslon Nasrul Abit dan Indra Catri sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar yang akan datang. Insyaallah, dibawah kepemimpinan beliau berdua (NA-IC), Sumbar akan jauh lebih makmur, jauh lebih sejahtera dan juga unggul," ujar Anis Matta.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah. Secara terbuka, dirinya juga mengajak masyarakat Sumbar untuk mendukung dan memenangkan NA-IC pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Para sahabat dan seluruh warga Sumbar yang saya muliakan, pada saat ini kami sedang bersama dengan calon gubernur kita pak Nasrul Abit dengan ketua umum Partai Gelora Indonesia pak Anis Matta dan bendahara umum Ahmad Riyaldi. Kami mengajak seluruh warga Sumatra Barat untuk mendukung pasangan nomor 2 kita, bapak Nasrul Abit dan Indra Catri, pasangan nomor 2 pada tanggal 9 desember yang akan datang. Jangan lupa, tanggal 9 Desember," kata Fahri Hamzah.

Diketahui sebelumnya, Partai Gelombang Rakyat atau Gelora Indonesia, memastikan diri mendukung pasangan Nasrul Abit-Indra Catri di Pilgub Sumbar 2020 ini. Dukungan resmi ini disampaikan secara langsung Fahri Hamzah dihadapan peserta Konsolidasi Pilkada Serentak 2020 Partai Gelora Indonesia se-Sumbar di Hotel Pangeran Beach Padang, Sabtu (22/8) lalu.

"Terlalu banyak alasan kenapa kami mendukung Nasrul Abit - Indra Catri. Sukses storinya keterikatan hati kita selama ini. Kami dengan pak Prabowo juga punya ikatan khusus. Sumbar ini, mudahan bisa menjadi momentum untuk memangkan Nasrul Abit - Indra Catri,"ujar Fahri. (rel)

Komentar