GOR Agus Salim Bakal Dilengkapi Lapangan Mini Soccer

Olahraga-58 hit 19-11-2020 17:56
Ilustrasi lapangan mini soccer (Dok ; Istimewa)
Ilustrasi lapangan mini soccer (Dok ; Istimewa)

Penulis: Can

Padang, Arunala -- Selain membenahi kelayakan stadion sepakbola, pihak pengelola GOR Agus Salim, CV Polos Production s juga berupaya membangun lapangan mini soccer di kawasan olahraga ini.

Lapangan bola mini yang berukuran 30 x 60 meter ini rencana akan dibangun di belakang lapangan Basket atau lokasi kosong yang selama ini tak terkelola.

"Kami berencana membangun mini soccer. Lapangan ini kami bangun untuk mendukung stadion. Lapangan ini nanti bisa digunakan insan sepakbola untuk berlatih," ujar Direktur CV Polos Production, Renol Fadhli kepada Arunala.com di Padang, Kamis (19/11).

Baca Juga

Dikatakannya, lapangan ini nantinya tidak hanya menjadi tempat santai para pelaku sepakbola, tapi juga kini diperuntukan bagi keluarga penyuka sepak bola dengan suasana yang santai.

"Selain lapangan, nantinya kami juga akan bangun tempat-tempat istirahat bagi keluarga yang sedang menunggu suaminya bermain sepakbola, dan lokasi tersebut nantinya akan diupayakan senyaman mungkin bagi pecinta sepakbola kota Padang maupun Sumbar," katanya.

Renol Fadhli yang akrab disapa Pak Lek ini berharap, agar keinginan untuk membangun lapangan mini soccer itu segera terwujud.

"Semoga saja rencana kami ini cepat terlaksana, dan kita sama-sama berharap tidak akan ada halangan untuk proses pembangunannya," tutup Pak Lek.

Komentar