Pariyanto Pimpin Rapat Paripurna HUT Dharmasraya

Metro- 06-01-2022 15:10
Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto pimpin rapat paripurna istimewa DPRD saat HUT ke 18 tahun kabupaten itu, Jumat (7/1). (Dok : Istimewa)
Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto pimpin rapat paripurna istimewa DPRD saat HUT ke 18 tahun kabupaten itu, Jumat (7/1). (Dok : Istimewa)

Penulis: anto

Dharmasraya, Arunala - Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto pimpin rapat paripurna istimewa DPRD dalam rangka peringatan hari jadi kabupaten itu ke-18 tahun, ruang sidang gedung DPRD itu, Jumat (7/1) kemarin.

Rapat ini dihadiri Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansyarulah, bupati dan wakil bupati, Sutan Riskha Tuanku Daril Panin Dt Labuan, Sekkab Forkopimda serta tamu undangan lainnya.

Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Dharmasraya, Pariyanto, mengucapkan mengucapkan selamat dan mengapresiasi pemkab setempat atas perubahan status kabupaten itu dari berkembang menjadi kabupaten maju.

Baca Juga

"Ini sesuai klasifikasi Indeks Desa membangun 2021 yang dituangkan dalam keputusan Dirjen Pembangunan Desa dan Pedesaan Kemendes PDTT 2021, keberhasilan ini tidak terlepas dari komitmen pemda untuk mengerahkan semua potensi dan dukungan untuk memajukan Nagari yang ada di Kabupaten Dharmasraya," ucap Pariyanto.

Selanjutnya, di momen hari jadi kabupaten ini, Pariyanto juga mengajak semua masyarakat kabupaten itu untuk mengenang serta mengirimkan doa untuk almarhum para tokoh pemekaran Kabupaten Dharmasraya, termasuk Ahmad Munawar.

"Semoga para almarhum itu mendapat amal kebaikan dari Allah SWT dan melapangkan Kuburnya dan menempatkan beliau di Jannatun na'im, amin," kata Pariyanto.

Komentar