Team Arcelona Vacation Bandung 2022 Boyong Coach Ria Safitri

Metro- 03-07-2022 21:09
Coach Ria Safitri ikut serta yang diadakan team team Aloha Wellness Vacation, Bandung, Minggu (3/7). (Dok : Istimewa)
Coach Ria Safitri ikut serta yang diadakan team team Aloha Wellness Vacation, Bandung, Minggu (3/7). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Bandung, Arunala - Coach Apt Ria Safitri SFarm dari Sumbar ikut diboyong rombongan Aloha Wellness Vacation Bandung 2022. Ria merasa senang dan bahagia karena dapat ikut menikmati suasana baru dan teman baru dari daerah lain.

"Saya sangat berterima kasih kepada Presiden Team. Ketika itu saya ditelepon Presiden Team Arcelona untuk dapat ikut Vacation Bandung 2022. Semoga vacation selanjutnya dapat ikut kembali dan membawa tim lebih banyak lagi," ujar Ria Safitri di Bandung, Minggu (3/7).

Dalam vacation Bandung ini, rombongan diajak ke destinasi wisata Gunung Tangkuban Perahu. Mereka tampak senang dan gembira memanfaatkan momen indah seraya berfoto dengan berbagai macam gaya pose.

Baca Juga

Kemudian, Coach Ria Safitri bersama rombongan Aloha Wellness Vacation 2022 juga mengunjungi Floating Market. Salah satu destinasi wisata yang menawarkan konsep unik dibandingkan lokasi wisata lainnya di Lembang.

Mereka sangat menikmati stan-stan penjual makanan yang menggunakan perahu dan terapung. Stan-stan terapung ini menawarkan banyak sekali jenis makanan yang bisa memanjakan lidah Coach Ria Safitri dan rombongan Aloha Wellness Vacation.

Selanjutnya, Coach Ria Safitri bersama team Aloha Wellness Vacation Bandung 2022 juga mengunjungi Rumah Hobbit. Ada bangunan dengan arsitektur Eropa lengkap dengan kostumnya. Ada taman bunga, dan masih banyak lagi.

Coach Ria Safitri bersama team Aloha Wellness Vacation Bandung 2022 menginap di Ibis Trans Studio Bandung dan Bandung Mercure City Center.

Mereka dijamu gala dinner oleh Presiden Team Arcelona, Ronal. Sementara, Presiden Team Arcelona, Ronal mengatakan, nilai tergantung pada diri sendiri.

"Anda tidak perlu siapapun untuk memberi tahu siapa anda, karena sehat bukanlah menjadi sebuah tujuan tapi keharusan," katanya

Dilanjutkannya, bahwa tidak ada yang tidak punya waktu. "Anda adalah apa yang anda fokuskan. Anda fokus pada alasan atau hasil. Kalau di bisnis Herbalife, kami diajarkan, fokuslah menyukseskan orang lain, maka sukses pribadi akan mengikuti," ujar Arcelona.(*)

Komentar