Bersama Riau Wisata Hati, Ibadah Umrah Mudah dan Aman

Metro- 21-07-2022 21:14
Suasana pembukaan kantor Riau Wisata Hati Cabang Padang di Jalan S Parman No 130, Lolong, Kecamatan Padang Utara, Kamis (21/7). (Foto : Fajril)
Suasana pembukaan kantor Riau Wisata Hati Cabang Padang di Jalan S Parman No 130, Lolong, Kecamatan Padang Utara, Kamis (21/7). (Foto : Fajril)

Penulis: Fajril

Padang, Arunala - Kabar gembira bagi warga Kota Padang khususnya Sumbar yang merencanakan ibadah umrah.

Kini PT Riau Wisata Hati (RWH), yang menyelenggarakan ibadah umrah resmi hadir di Padang tepatnya di Jalan S Parman No 130, Lolong, Kecamatan Padang Utara.

Kehadiran Riau Wisata Hati ini bisa menjadi pilihan masyarakat Sumbar untuk berangkat melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci Makkah.

Baca Juga

"Dengan dibukanya cabang Padang dapat menjadi salah satu jembatan sekaligus solusi, khususnya untuk masyarakat Sumbar yang akan melaksanakan ibadah umrah," kata Pemimpin Riau Wisata Hati Cabang Padang, H Iswan Dadek saat Grand Opening Riau Wisata Hati Cabang Padang, Kamis (21/7).

RWH, kata H Iswan Dadek, telah berizin resmi Kementerian Agama. Bahkan sudah menerapkan 5 Pasti Umrah sepenuhnya. 5 Pasti Umrah ini merupakan motto untuk mengajak masyarakat tidak tertipu dengan perusahaan travel abal-abal.

"5 Pasti Umrah merupakan singkatan dari Pasti travelnya berizin, Pasti jadwal terbangnya, Pasti hotelnya, Pasti visanya serta Pasti layanan dan harganya," paparnya.

RWH juga memberikan informasi secara terperinci tentang produk dan layanan kepada calon jamaah umrah. Termasuk memberikan bimbingan dan pendamping sebelum dan selama perjalanan ibadah umrah.

"Kami menawarkan harga yang rasional dengan jalur ke tanah suci yang paling cepat saat ini untuk ibadah umrah," ungkap H Iswan Dadek.

Ia mengatakan RWH menawarkan beragam paket reguler perjalanan ibadah umrah. Di antaranya umrah plus explore Turkey dengan paket 17 hari dengan harga mulai dari Rp 38 juta.

"Insya Allah, untuk paket tersebut sudah closed hingga November 2022. Ini dikarenakan tingginya peminat calon jamaah umrah. Tidak hanya Padang saja tapi di sejumlah cabang Riau Wisata Hati di Indonesia. Termasuk di Kantor Pusat RWH di Pekanbaru, Riau," ungkapnya.

Kemudian, RWH juga menawarkan umrah andalan dengan paket 17 hari, termasuk dua kali shalat Jumat dengan harga mulai dari Rp32 juta.

"Kami memberikan free tour Kuala Lumpur, Malaysia dan free ziarah taif," papar H Iswan Dadek seraya mengatakan juga ada umrah mantap dengan paket 17 hari, termasuk dua kali salat Jumat dengan harga mulai Rp37 juta. Dimana, free Kuala Lumpur, Malaysia dan free ziarah taif.

H Iswan Dadek menekankan RWH terus mengembangkan layanan jasa umrah berbasis pelayanan mutu terhadap calon jamaah umrah.

Apalagi, biro perjalanan ibadah umrah ini tiada henti mensosialisasikan 5 Pasti Umrah tersebut.

"Kami berharap sebelum melakukan perjalanan ibadah umrah, para calon jamaah harus memperhatikan 5 Pasti Umrah tersebut. Dengan harapan jamaah dapat menjalankan ibadah umrah dengan tenang dan nyaman," harapnya.

Komentar