Bety Shadiq dan Edytiwarman Mendaftar ke KPU

Metro-215 hit 06-09-2020 12:00
Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Tanahdatar, Bety Sadiq Pasadigoe dan Edytiawarman Dt Tan Mudo saat mendaftar ke KPU Tanahdatar, Sabtu (5/9). (Foto : MA Datuk)
Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Tanahdatar, Bety Sadiq Pasadigoe dan Edytiawarman Dt Tan Mudo saat mendaftar ke KPU Tanahdatar, Sabtu (5/9). (Foto : MA Datuk)

Penulis: MA Datuk | Editor: MN. Putra

Tanahdatar, Arunala - Bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanahdatar, Bety Sadiq Pasadigoe dan Edytiawarman Dt Tan Mudo menjadi pasangan kedua yang mendaftar ke KPU Kabupaten Tanahdatar, Sabtu (5/9).

Bety Shadiq Pasadigoe merupakan satu-satunya wanita dari Bundo Kanduang yang ikut dalam kontestasi pilkada sebagai calon bupati di kabupaten itu.

Saat mendaftar ke KPU setempat, bapaslon langsung didampingi Ketua DPD Partai PAN Tanahdatar Irman, anggota Fraksi PAN di DPRD Tanahdatar dan pengurus partai ini, serta juga hadir Ketua DPC PPP Tanahdatar Yafelma Jurin dan anggota DPRD Tanahdatar dan juga sejumlah tokoh masyarakat.

Baca Juga

Berkas pencalonan yang diserahkan bapaslon Bety Sadiq dan Edytiawarman itu dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU Kabupaten Tanahdatar hari itu.

"Kami dari paslon Betty Shadiq dan Edytiawarman nyatakan terima kasih kepada KPU Tanahdatar yang telah menerima pendaftaran kami dan juga kepada petugas keamanan yang telah ikut membantu proses pendaftaran kami ini sehingga berjalan dengan baik," kata Betty Shadiq yang didampingi Edytiawarman kepada wartawan usai mendaftar.

Kemudian rasa terima kasih juga dia sampaikan kepada pimpinan dan kader partai pengusung, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang telah ikut mengantarkan mereka ke KPU Tanahdatar.

"Dalam Pilkada Tanahdatar kali ini, kami mengharapkan kerja sama, kekompakan dan dukungan dari partai pengusung dan tokoh masyarakat dan tokoh agama. Dengan adanya dukungan itu kami optimistis menang pada pilkada Tanahdatar ini. Untuk itu saya mohon doa semua," kata Betty Shadiq.

Komentar