PPP Sumbar Salurkan Bantuan Bahan Pokok

Metro-317 hit 04-04-2020 11:00
Ketua DPW PPP Sumbar Hariadi mengecek langsung bahan pokok yang akan diserahkan kepada masyarakat terdampak Covid-19.(Foto : Istimewa)
Ketua DPW PPP Sumbar Hariadi mengecek langsung bahan pokok yang akan diserahkan kepada masyarakat terdampak Covid-19.(Foto : Istimewa)

Penulis: Amazwar Ismail | Editor: MN. Putra

Padang, Arunala - Setelah canangkan Gerakan Peduli Covid-19, DPC PPP se Sumatera Barat (Sumbar) terus bergerak bersama pemerintah dan masyarakat mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Berbagai kegiatan kemanusian dilakukan pimpinan dan anggota serta kader partai PPP. Mulai mendirikan posko bersama di Nagari, pembagian masker, penyemprotan Desinfektan pada rumah dan bangunan masyarakat.

"Gerakan peduli Covid-19 ini akan terus kami lanjutkan dengan memberikan batuan tahap I berupa 4 ton beras dan 2 ton minyak goreng. Bahan pokok ini kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak penyebaran Virus Covid-19. Ini sebagai upaya kami ikut berbagi dan meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu," kata

Baca Juga

Ketua DPW PPP Sumbar Hariadi didampingi Sekretaris DPW Amora Lubis kepada Arunala.com melalui Whatsapp, Jumat (3/4).

Sebagai partai warisan para ulama dan bergerak bersama rakyat, sebut Hariadi, inilah saatnya PPP merefleksikan komitmen keummatan /kerakyatannya memberikan kepedulian dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan

Menyangkut bantuan yang akan diberikan tersebut, lanjut Hariadi rencananya akan diserahkan melalui Pimpinan DPC PPP masing-masing kepada masyarakat di Kabupaten Solok, Solok Selatan dan Kota Solok serta Kabupaten Agam.

"Disamping itu DPW PPP Sumbar juga memberikan bantuan Hand Sanitizer 1.400 botol kepada masyarakat, sarung tangan 1.500 buah dan Alat Pelindung Diri (APD) 20 buah untuk Puskesmas dan tenaga medis yang akan memberikan layanan kepada pasien yang terjangkit Covid-19," ujar Hariadi lagi.

Sekretaris DPW PPP Sumbar, Amora Lubis menambahkan, In Sya Allah bantuan tahap berikutnya akan segera disalurkan untuk masyarakat di kabupaten kota lainnya.

"Bersamaan dengan bantuan tersebut, pada April dan Mei ini, DPC PPP se Sumbar akan menyalurkan bantuan pada masyarakat di daerah masing-masing yang berasal dari sumbangan gaji pokok atau uang representasi Anggota Fraksi PPP DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Sumbar," kata Amora Lubis.

Komentar