Andre Rosiade Bantu Pembangunan Masjid Ash Shalihin Anak Air

Metro-95 hit 28-07-2021 08:25
Anggota DPR RI Andre Rosiade menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Ash ShalihinAnak Air, Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Kototangah, Padang beberapa waktu lalu.
Anggota DPR RI Andre Rosiade menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Ash ShalihinAnak Air, Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Kototangah, Padang beberapa waktu lalu.

Penulis: MN. Putra

Padang - Panitia pembangunan Masjid Ash Shalihin Anak Air, Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Kototangah, Kota Padang bisa bernafas lega. Bantuan untuk menuntaskan pembangunan tahap lanjutan masjid itu diakomodir anggota DPR RI H Andre Rosiade. Mereka pun bisa nyaman, karena sudah mendapatkan "modal" yang cukup untuk bekerja.

Tak tanggung-tanggung, Andre Rosiade langsung datang mengantarkan bantuan dan bertemu dengan para pengurus masjid dan tokoh masyarakat sekitar. Meski tak lama-lama, kegiatan yang berlangsung sebelum dimulainya PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) itu sangat berkesan bagi mereka.

"Alhamdulillah, pak Andre dan tim datang lansung ke masjid kami dan menyerahkan bantuan ini. Terima kasih pak, semoga bantuan ini bisa membantu kami menyelesaikan pembangunan masjid. Semoga bapak dan keluarga sehat selalu dan bisa berbuat lebih untuk masyarakat," katanya.

Baca Juga

Ketua RT setempat, M Reza mengucapkan terima kasih atas kepedulian Andre Rosiade terhadap masyarakat Anak Air ini. Sejak kampanye 2019, Andre tak pernah henti-hentinya berbuat untuk mereka. Mulai dari bantuan sembako, masjid dan mushalla, sampai berkurban sapi.

"Kami selalu mendoakan pak Andre Rosiade sehat dan terus bisa berbuat untuk masyarakat Kota Padang dan Sumbar umumnya. Kami selalu memantau kegiatan pak Andre Rosiade baik di DPR RI di Jakarta, atau di Sumbar. Semua untuk kesejahteraan masyarakat banyak," kata Reza lagi.

Reza berharap, apa yang dilakukan Andre Rosiade menjadi contoh bagi anggota DPR RI lainnya di Kota Padang dan Sumbar. "Andai semua wakil rakyat seperti ini, tentu masyarakat bisa terbantu. Semoga apa yang dicontohkan pak Andre yang juga ketua Gerindra Sumbar ini, menular bagi anggota dewan lain," katanya.

Andre Rosiade yang datang didampingi Sekretaris DPD Gerindra Sumbar Evi Yandri mengatakan, bantuan untuk masjid dan mushalla memang menjadi prioritasnya sejak dilantik menjadi anggota DPR RI. Karena, banyak rumah ibadah ini yang perlu direhab dan ditingkatkan kualitasnya, agar jamaah beribadah lebih baik. Salah satunya masjid yang berada di Anak Aia, Kototangah, Padang ini.

"Alhamdulillah, kami terus menyalurkan bantuan untuk masjid dan mushalla ini. Semoga bisa membantu kenyamanan bagi warga untuk beribadah. Insya Allah, program seperti ini akan terus kami jalankan sebagai anggota DPR RI," kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini. (*)

Komentar