Kaum Dhuafa di Dua Desa Terima Bantuan Beras

Metro- 17-04-2022 18:21
Wali Kota Pariaman, Genius Umar, ketika membagikan beras kepada sejumlah kaum dhuafa yang ada di kota itu Minggu sore (17/4). (Dok : Istimewa)
Wali Kota Pariaman, Genius Umar, ketika membagikan beras kepada sejumlah kaum dhuafa yang ada di kota itu Minggu sore (17/4). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala -- Sejumlah kaum dhuafa di Desa Tungkal Selatan, Kecamatan Pariaman Utara dan Desa Pauh Barat, Kecamatan Pariaman Tengah, mendapatkan bantuak beras dari Pemko Pariaman, Minggu sore (17/4).

"Hari ini, bersama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Pariaman, kami sedikit berbagi di bulan suci ramadhan ini, sehingga silaturahmi antar manusia dan antara pemerintah daerah dengan masyarakat, dapat terus terjaga," ujar Wali Kota Pariaman, Genius Umar, di sela-sela membagikan beras tersebut.

Pemberian bantuan beras tersebut, merupakan bagian dari silaturahmi yang terus dijaga dan digaungkan oleh orang nomor satu di Kota Pariaman ini.

Baca Juga

"Kami berharap, dengan sedikit bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang tengah mengalami berbagai kesulitan saat ini," ungkapnya.

Genius juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah untuk berbagi dan peduli terhadap sesama, karena pada dasarnya pemerintah harus hadir ditengah masyarakat dan harus peka dengan keadaan masyarakatnya.

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Pariaman, Zalman Zaunit mengatakan, Baznas Kota Pariaman dengan berbagai program yang dimilikinya, berupaya untuk menyalurkan zakat ASN Pemko Pariaman, kepada mereka yang berhak menerimanya.

"Alhamdulillah, hari ini, kita bersama Walikota Pariaman, Genius Umar, membagikan 1 Ton Beras, untuk masyarakat di Desa Tungkal Selatan dan Desa Pauh Barat, dan kegiatan ini, telah menjadi agenda kegiatan rutin dari Baznas Kota Pariaman kepada masyarakat yang berhak menerimanya," tukasnya mengakhiri.

18 21

Komentar