Pariyanto Buka Turnamen Persiko Cup XVIII

Olahraga- 04-07-2022 15:58
Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto bersama tim yang akan berlaga di turnamen sepak bola Persiko Cup XVIII, Senin siang (4/7). (Foto : Anto)
Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto bersama tim yang akan berlaga di turnamen sepak bola Persiko Cup XVIII, Senin siang (4/7). (Foto : Anto)

Penulis: anto

Dharmasraya, Arunala - Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto, bersama Camat Sitiung, Novandri Rismi, Wali Nagari Siguntur, Hamdan serta tokoh masyarakat setempat, menghadiri pembukaan turnamen sepak bola Persiko Cup XVIII di Lapangan Beringin Raya Koto Tuo, Nagari Siguntur Kecamatan Sitiung, Senin (4/7).

Pembukaan ditandai dengan tendangan pertama oleh Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto.

"Tendangan pertama, saya mewakili Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menjadi penanda turnamen sepak bola Persiko Cup XVIII resmi bergulir sampai dengan 20 Agustus mendatang," ucapnya.

Baca Juga

Dia juga mengucapkan terima kasihnya atas undangan dan jadi orang pertama untuk menendang bola, serta dirinya sangat berharap agar turnamen tersebut menjadikan jembatan silaturahmi antar klub yang ikut dan semoga sukses serta tetap jaga spotivitas.

Sementara Ketua Panitia Persiko Cup XVIII, Aprizal menjelaskan, untuk tahun 2022 Persiko mengadakan dua turnamen sekaligus, yakni untuk kategori umum atau tim utama dan kategori legend yang dibatasi usia.

Sedangkan Wali Nagari Siguntur, Hamdan berharap Selama pelaksanaan turnamen tetap menjaga sportivitas dan menghindari hal yang tidak diinginkan.

Komentar