Genius Umar Minta Kantor Pelayanan Pajak Bantu UMKM

Metro- 03-08-2022 13:48
Wali Kota Pariaman Genius Umar diskusi bersama Kepala Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Pariaman yang baru, Dwi Antoro Setyawan, Rabu (3/8). (Dok : Istimewa)
Wali Kota Pariaman Genius Umar diskusi bersama Kepala Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Pariaman yang baru, Dwi Antoro Setyawan, Rabu (3/8). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala - Kepala Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Pariaman yang baru, Dwi Antoro Setyawan menemui Wali Kota Pariaman Genius Umar, di ruang kerjanya, Rabu (3/8). Hadir juga dalam pertemuan itu Kepala Dinas PMDes Hendri.

Kedatangan Dwi Antoro Setyawan menemui Genius Umar adalah, dalam rangka memperkenalkan diri, sekaligus menjalin silaturahmi dan kerjasama yang lebih baik antara Kantor Pelayanan Pajak dengan Pemko Pariaman.

Dwi Antoro Setyawan, merupakan pengganti pejabat lama, Zulferi Nandar yang sudah pindah tugas ke Cakung, Jakarta.

Baca Juga

Dalam pertemuan itu banyak hal yang dibicarakan, selain mengucapakan selama bertugas kepada Dwi Antoro Setyawan, Genius juga berharap dibawah kepemimpinan Dwi, pelayanan pajak di Kota Pariaman makin meningkat.

"Saya ingin antara pemko dengan kantor pelayanan pajak menjalin kolaborasi yang baik, seperti membantu pelaku UMKM yang ada di kota ini, bagaimana caranya agar bisa makin maju dan berkembang," kata Genius Umar.

Sementara itu, Dwi Antoro Setyawan menyampaikan, dirinya menyatakan siap membantu pemko terhadap kegiatan-kegiatan dari Kementerian Keuangan khususnya Direktorat Pajak.

"Terkait dengan pengembangan UMKM di Kota Pariaman, kami akan selalu mem-support-nya, serta memberikan informasi dan edukasi tentang perpajakan kepada kepala OPD di lingkungan Pemko Pariaman," ujar Dwi Antoro Setyawan.

Komentar