Komunitas Wisata Pessel Diajak Rawat Persatuan Bangsa

Metro- 19-12-2022 20:01
Anggota MPR RI Alirman Sori paparkan makna 4 Pilar MPR RI kepada hampir 150 orang peserta dari  Komunitas Wisata Pesisir Selatan (Pessel) yang diadakan di Saga Hotel, Minggu (18/12) kemarin. (Dok : Istimewa)
Anggota MPR RI Alirman Sori paparkan makna 4 Pilar MPR RI kepada hampir 150 orang peserta dari Komunitas Wisata Pesisir Selatan (Pessel) yang diadakan di Saga Hotel, Minggu (18/12) kemarin. (Dok : Istimewa)

Pessel, Arunala.com - Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, yang dilaksanakan anggota MPR RI, Alirman Sori tidak hanya menyasar kaum milenial dan para orang tua, namun sosialisasi itu juga diberikan kepada komunitas dam juga pelaku usaha.

Seperti sosialisasi 4 Pilar MPR RI yang diadakan Alirman Sori kepada hampir 150 orang peserta dari Komunitas Wisata Pesisir Selatan (Pessel) yang diadakan di Saga Hotel, Minggu sore (18/12) kemarin.

Dikesempatan ini Alirman Sori mengatakan, komunitas wisata, memiliki peranan penting dalam mensosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan yakni Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ikanext

Komentar