MAXstream Telkomsel Kolaborasi dengan MD Pictures

Metro- 16-01-2023 17:54
Telkomsel melalui MAXstream menjalin kolaborasi strategis dengan MD Pictures untuk menghadirkan beberapa film dan serial populer sepanjang tahun 2023. (Dok : Istimewa)
Telkomsel melalui MAXstream menjalin kolaborasi strategis dengan MD Pictures untuk menghadirkan beberapa film dan serial populer sepanjang tahun 2023. (Dok : Istimewa)

Penulis: Fajril

Jakarta, Arunala.com - PT MD Pictures Tbk (Film) mengumumkan kemitraan inovatif bersama Telkomsel, perusahaan telekomunikasi digital terdepan Indonesia.

Kemitraan antara kedua pemimpin pasar di industri perfilman dan industri telekomunikasi tersebut akan menghadirkan film-film populer dan serial orisinal MD Pictures untuk jutaan penonton Indonesia melalui video streaming platform Telkomsel, MAXstream.

Langkah strategis Telkomsel untuk berkolaborasi dengan MD Pictures seraya menegaskan komitmen perusahaan dalam memperluas bisnis digitalnya.

Baca Juga

"Dengan kolaborasi bersama MD Pictures, MAXstream dapat mendorong lebih banyak lagi konten lokal berkualitas untuk maju lebih jauh dalam meraih pencapaian sekaligus melangkah lebih dekat untuk menggapai pelanggan," tutur Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana dalam keterangan yang diterima Arunala.com .

Diketahui, kolaborasi antara MD Pictures dan MAXstream Telkomsel ini dimulai dengan perilisan film 'Hidayah' pada 12 Januari kemarin, yang kemudian dilanjutkan dengan 'Bismillah Kunikahi Suamimu' pada 23 Februari mendatang serentak di bioskop seluruh Indonesia.

Selain itu, MD Pictures juga akan merilis film 'Atas Nama Surga' dan serial 'Princess and The Boss' di platform MAXstream.

"Sebelum pandemi, kami telah mempersiapkan digital ecosystem yang kuat, dan kerja keras selama pandemi telah membuka jalan percepatan revolusi digital bagi MD.

Memasuki tahun 2023 ini, selain akan terus merilis film-film box office di bioskop, MD bersama MAXstream siap untuk memperluas ekspansi digital dan meningkatkan market share untuk menyapa para penonton," ungkap Founder & CEO MD Pictures Manoj Punjabi.

Sebagai informasi, berada di bawah naungan Telkomsel, MAXstream selama ini menghadirkan konten lokal maupun internasional berupa konten orisinal maupun kolaborasi dari streaming platform global, seperti HBO, Vidio, Viu, tvN, Celestial Movies, Cartoon Network, Lionsgate Play, Disney+ Hotstar, Netflix, hingga Prime Video.

Sejak diluncurkan di tahun 2018, MAXstream telah memiliki 8 juta active users dan 32 juta downloaders.

Bersama para sineas dan kreator lokal Indonesia, MAXstream sukses merambah pasar internasional di kawasan Asia, seperti Malaysia, Brunei Darussalam, dan Thailand. (*)

Komentar