Tim Lowis Kandaskan Tim Abadi Baru

Olahraga-251 hit 17-08-2020 14:00
Tim futsal Lowis dan official tim sebelum pertandingan dimulai, Minggu (17/8). (Foto : Can)
Tim futsal Lowis dan official tim sebelum pertandingan dimulai, Minggu (17/8). (Foto : Can)

Penulis: Can

Padang, Arunala - Tim futsal Lokal Wira Sentosa (Lowis) berhasil mengamankan satu tiket menuju babak selanjutnya usai menaklukan tim futsal Abadi Baru dengan skor 3-2 di Gsport Center, Minggu pagi (16/8) dalam turnamen futsal KVS Sumbar Cup 2020 antar distributor se-Sumbar.

Tim Lowis mampu memetik tiga gol saat melawan tim Futsal Abadi Baru.

Tiga gol kemenangan tim futsal Lowis diciptakan melalui kaki Bobby Azzura, Yuliandri Ardi Putra, dan Hendra, sehingga poin kemenangan yang diraih tim Lowis memuluskan langkah mereka menuju babak selanjutnya pada Minggu (30/8) nanti di tempat pertandingan yang sama.

Baca Juga

Dalam pertandingan pertama tim futsal Lowis pada turnamen Futsal KVS Sumbar ini cukup dominan, Lowis mampu mendominasi pertandingan sehingga tim futsal Abadi Baru kewalahan dan dipaksa harus memungut bola beberapa kali digawang sendiri.

Kapten tim futsal Lowis, Bratha Yuda usai pertandingan mengucapkan rasa syukurnya atas kemenangan yang mampu diraihnya.

"Alhamdulillah, debut awal kami berhasil menang, semoga dipertandingan selanjutnya kita kembali menang," katanya optimistis.

Terkait pertandingan Yuda mengatakan dia dan rekan-rekannya sudah maksimal dalam permainan.

"Kami sudah tampilkan penampilan yang maksimal, berkat semangat dari rekan-rekan saya berhasil," ujar Yuda.

Dia juga menerangkan dalam pertandingkan kali ini, skuad futsal Lowis diperkuat masing-masing Yuliandri Ardi, Bobby Azzura, Rahmat Hendra, Lowel Howel, Suprayogi, Richo, Ilham Aldo, Hendra dan dia sendiri.

Sementara Owner CV Lokal Wira Sentosa (Lowis), Lowel Howel juga ucapkan rasa syukur atas hasil positif yang berhasil diraih rekan-rekannya.

"Ini berkat semangat dan kemampuan tim, alhasil kemenangan 3-2 bisa kami raih," ujar Lowel yang sekaligus pemain tim futsal Lowis.

Lowel juga berterimakasih kepada prinsipal dari sponsor PT Sari Pati Abadi Medan, PT Gondowangi, PT Dutron, PT Enzym Bioteknologi Internusa, dan PT Rubber Duck Indonesia yang telah turut berpartisipasi dalam menyupport tim futsal Lowis.

"Terima kasih kepada semua sponsor yang sudah ikut menyupport kami, pada pertandingan selanjutnya Minggu 30 Agustus mendatang kami akan maksimal lagi, dan berharap bisa kembali dapatkan hasil yang positif," tutupnya.

Meskipun masih dalam keadaan new normal, namun sebanyak 50 tim futsal ikut meramaikan kegiatan turnamen ini, dan pertandingannya akan diadakan tiap hari Minggu di Gsports Center dengan protokol kesehatan.

Komentar