Diduga Mau Transaksi Sabu, JN Dicokok Polisi

Metro-157 hit 28-01-2021 20:59
Pelaku JN tidak berkutik saat digaruk Satnarkoba Polres Pessel, di Lakitkan, Kamis dini hari (28/1). (Dok : Istimewa)
Pelaku JN tidak berkutik saat digaruk Satnarkoba Polres Pessel, di Lakitkan, Kamis dini hari (28/1). (Dok : Istimewa)

Penulis: Snm

Painan, Arunala -- Pelaku JN (33) ditangkap tim Opsnal Satnarkoba Polres Pesisir Selatan (Pessel), Kamis dini hari (28/1). Pria ini ditangkap karena ingin bertransaksi narkoba jenis sabu di Padang Muara Palam Lakitan Utara, Pessel.

Kasat Narkoba Pessel, AKP Hidup Mulia membenarkan tim dari Satnarkoba Pessel menangkap JN.

Penangkapan pelaku, setelah kami dapat informasi dari masyarakat di Padang Muara Palam yang menyebutkan lokasi mereka kerap dijadikan tempat transaksi narkoba.

Baca Juga

Mendapat informasi itu, segera kami tindaklanjuti ke lapangan kemudian melakukan penyelidikan di sekitar lokasi," kata Hidup Mulia kepada media di Painan, Kamis siang (28/1).

"Dalam penyelidikan itu, petugas mendapati pelaku JN sedang duduk santai di tepi jalan. Diduga dia hendak melakukan transaksi narkoba. Setelah melihat JN, tim langsung menahannya, bersama barang bukti sabu yang ada pada pelaku," ujarnya.

"Dalam penangkapan itu dan disaksikan masyarakat sekitar, dalam penangkapan itu pelaku mengakui ada barang bukti sabu miliknya. Selanjutnya guna penyelidikan lebih lanjut pelaku kami bawa ke Mapolres Pessel," tekuk Hidup Mulia.

Komentar