Pedri Kurniawan Jadi Ketua Baru BlackCI

Metro-192 hit 07-02-2021 12:40
Musreg BlackCI Regional Sumbar di salah satu cafe di Kota Padang, Sabtu (6/2).
Musreg BlackCI Regional Sumbar di salah satu cafe di Kota Padang, Sabtu (6/2).

Penulis: Can

Padang, Arunala - Komunitas Black Car Indonesia (BlackCI) regional Sumbar, mengadakan musyawarah regional (Musreg) di salah satu cafe dikota Padang, Sabtu (7/2) dengan mematuhi protokol kesehatan.

Pelaksanaan Musreg ini bertepatan peringatan satu tahun berdirinya komunitas pencinta mobil warna hitam ini.

Dalam kegiatan tersebut, anggota langsung melantik Pedri Kurniawan sebagai Ketua Regional (Kareg) Sumbar menggantikan Romi Lesmana untuk periode 2020-2022 mendatang.

Baca Juga

Komunitas yang memiliki motto "Bersama Hitam Membangun Persaudaraan" itu baru memijakkan diusia 1 tahun tersebut kini telah beranggotakan 28 orang yang tersebar di sejumlah daerah di Sumbar.

Ketua regional yang baru terpilih, Pedri Kurniawan mengucapkan banyak terima kasih, sebab telah diberi amanah menjabat sebagai Kareg BCI Reg Sumbar periode 2020-2022.

"Terima kasih om-om dan tante-tante semua, karena sudah memberikan amanah kepada saya didalam komunitas BCI ini," kata Om Ped sapaan akrabnya.

Dia berharap dengan amanah yang diberikan padanya, ia dapat memajukan komunitas ini menjadi lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan saya bisa menjalankan amanah sebaik-baiknya," katanya lagi.

Ia juga berencana ke depan BlackCI Reg Sumbar akan lebih aktif lagi dan juga mengadakan beberapa kegiatan dan pendataan ulang member.

"Saya juga minta support dari kepengurusan lama BlackCI agar amanah yang diberikan ini berjalan sesuai rencana, dan jika pada kepengurusan baru ini ada kesalahan atau kelalaian, mohon diarahkan," ujarnya.

"Kedepannya BlackCI Regional Sumbar akan mengadakan kegiatan-kegiatan positif, dan kembali melakukan pendataan semua member guna menghindari masalah yang akan datang," lanjutnya.

Sementara itu, mantan Kareg BlackCI Reg Sumbar Romi Lesmana mengucapkan selamat terpilihnya Pedri Kurniawan sebagai ketua yang baru.

"Selamat om Pedri yang telah terpilih menjadi Kareg BlackCI Reg Sumbar kedua. Semoga kedepannya lebih baik," pungkasnya.

Ia juga meminta maaf selama masa jabatannya sebagai Ketua BlackCI Reg Sumbar.

"Mohon maaf jika selama saya dipercaya sebagai Kareg sebelumnya, saya harap dengan dipercayanya Om Ped sebagai Kareg, mudah-mudahan komunitas kita ini menjadi baik lagi," ujarnya.

Ditambahkannya, sebagai mantan Kareg, ia siap mensupport terus untuk kepengurusan baru BlackCI Reg Sumbar. "Saya siap membantu, dan kami sebagai pengurus lama siap berkoordinasi dengan kepengurusan pusat," katanya.

Komentar