Senin Depan Pengurus PSTI Kota Padang Dilantik

Olahraga-265 hit 18-02-2021 11:37
Ketua PSTI Kota Padang M Fikar Datuak Rajo Magek dan pengurusnya saat silaturahmi dengan Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Pemko Padang, Amrizal Rengganis, Kamis (18/2). (Foto : Arzil)
Ketua PSTI Kota Padang M Fikar Datuak Rajo Magek dan pengurusnya saat silaturahmi dengan Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Pemko Padang, Amrizal Rengganis, Kamis (18/2). (Foto : Arzil)

Penulis: Arzil

Padang, Arunala - Pasca ditetapkan dalam musyawarah kota (Muskot) Persatuan Sepak Takraw (PSTI) Kota Padang, pada 4 Januari 2021 lalu, beberapa orang pengurus barunya lakukan silaturahmi kepada Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Pemko Padang Amrizal Rengganis, di ruang kerjanya, Kamis (18/2).

Kehadiran rombongan pengurus PSTI Kota Padang untuk silaturahmi hari itu langsung dipimpin oleh Ketua PSTI Kota Padang, M Fikar Datuak Rajo Magek.

"Silaturahmi yang kami lakukan kepada Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Pemko Padang ini membahas beberapa hal termasuk persoalan pemberitahuan pelantikan kepengurusan PSTI Kota Padang yang baru ini," kata M Fikar Datuak Rajo Magek kepada Arunala.com , di Padang, Kamis (18/2).

Baca Juga

Dia menerangkan, untuk pelantikan pengurus baru itu rencananya akan dilaksanakan Senin (21/2) nanti dan tempatnya di Hotel Rasaki yang ada di By Pass Padang.

"Sesuai keinginan kami, pelantikan pengurus nanti dilakukan oleh Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa," ujarnya.

Sementara pengurus PSTI Kota Padang lainnya, Isman Chaniago menjelaskan ada hal menarik pasca M Fikar Datuak Rajo Magek ditetapkan sebagai ketua baru PSTI Kota Padang.

"Saat Pak Datuak ini pimpin PTSI Kota Padang, cabang olahraga ini langsung jadi juara 1 pada ajang turnamen sepak takraw se Sumbar yang diadakan PTSI Sumbar, pada tanggal 5-7 Februari 2021 kemarin," kata Isman.

Dia melanjutkan, prestasi juara 1 yang didapat PTSI Kota Padang pada turnamen itu mengakhiri panceklik gelar juara bagi Kota Padang sejak 15 tahun lalu.

Sedangkan Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Pemko Padang Amrizal Rengganis, mengatakan Pemko Padang sangat mendukung M Fikar Datuak Rajo Magek jadi ketua PSTI Kota Padang.

"Melihat prestasi juara 1 yang dapat diraih PTSI Kota Padang dalam turnamen sepak takraw se Sumbar yang diadakan PTSI Sumbar kemarin, merupakan langkah awal yang baik bagi M Fikar dan para pengurusnya dalam memajukan cabang olahraga (cabor) sepak takraw di Padang, dan bisa melahirkan bibit-bibit baru di cabor ini," kata Amrizal Rengganis.

Komentar