Jadikan Masjid sebagai Sarana Sambung Rasa

Metro-230 hit 18-04-2021 11:21
Ketua Bappilu DPW NasDem Sumbar, Ardyan serahkan bantuan kepada pengurus Masjid Jamik Bukittinggi saat lakukan Safari Ramadan, Sabtu (17/4).
Ketua Bappilu DPW NasDem Sumbar, Ardyan serahkan bantuan kepada pengurus Masjid Jamik Bukittinggi saat lakukan Safari Ramadan, Sabtu (17/4).

Penulis: Arzil

Bukittinggi, Arunala - Hari ini kembalk Tim Safari Ramadan DPW Partai NasDem Sumbar sambangi Masjid Jamik Agung, Tangah Sawah, Kota Bukittinggi, Sabtu (17/4).

Tim Safari yang dipimpin Ketua Bappilu DPW NasDem Sumbar, Ardyan, ini menyerahkan cinderamata berupa uang, Buku Juz Amma, Surat Yasin, Al Quran serta sarung dan Mukenah.

"Pada kunjungan kali ini, kami dari DPW Partai NasDem Sumbar menitipkan salah seorang kadernya yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kota Bukittinggi dari daerah pemilihan (Dapil) Guguk Panjang. Lagi pula kader NasDem ini merupakan jamaah dari Masjid Jamik ini," kata Ardyan.

Baca Juga

Dia menyebut, keberadaan masjid ini agar dimanfaatkan sebagai penyambung aspirasi jamaah maupun warga di sekitar masjid ini dengan DPRD Kota Bukittinggi.

Bagaimanapun, lanjutnya, pembangunan struktur dan infrastruktur ditengah tengah masyarakat membutuhkan dukungan serta pengawasan dari lembaga legislatif.

"Kami dari Partai NasDem melalui dua kadernya yang duduk di kursi DPRD Kota Bukittinggi, Inn Syaa Allah siap untuk mengemban amanah tersebut," ujar Ardyan lagi.

Dalam melakukan Safari Ramadan ini, pihak DPW juga membawa Ustad untuk mengisi tausiah Tarawih yakni Ismail Usman yang merupakan mantan Kepala Kanwil Departemen Agama Sumbar yang saat ini telah bergabung dengan Partai NasDem Sumbar.

"Beliau diamanatkan menempati posisi Wakil Ketua Bidang Agama dan Masyarakat Adat DPW Partai NasDem Sumbar," tukas Ardyan sembari menerangkan dalam kunjungan Safari Ramadan kali ini diikuti Endarmi, Fadli, serta ketua NasDem Kota Bukittinggi, Alfian.

Komentar