TSR Pemko Pariaman Kunjungi Masjid Taqwa Taratak

Metro-60 hit 06-05-2021 15:21
Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin saat menyerahkan bantuan dari Tim Safari Ramadan Pemko Pariaman kepada pengurus Masjid Taqwa Taratak, Kecamatan Pariaman Tengah. (Dok : Istimewa)
Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin saat menyerahkan bantuan dari Tim Safari Ramadan Pemko Pariaman kepada pengurus Masjid Taqwa Taratak, Kecamatan Pariaman Tengah. (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala -- Tim Safari Ramadan Pemko Pariaman, yang dipimpin Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin, mengunjungi Masjid Taqwa Taratak, Kelurahan Taratak, Kecamatan Pariaman Tengah, Rabu (21/4) malam lalu.

Turut serta dalam tim yang dipimpin wawako itu antara lain Kepala BPS Kota Pariaman, Yuliandri, beberapa Kepala OPD, jajaran Polres Pariaman, Baznas Kota Pariaman, perwakilan Kodim 0308 Pariaman, jajaran Kemenag Kota Pariaman dan Bagian Kesra Setko Pariaman serta awak media.

Wawako Mardison, dalam sambutannya menuturkan, kegiatan Safari Ramadan ini merupakan sebuah upaya menjalin silaturahmi pihak pemko dengan masyarakatnya dalam meningkatkan program pelayanan kepada masyarakat, dan menyampaikan target, capaian pembangunan yang ada di Kota Pariaman.

"Saat ini, pemko dibawah kepemimpinan Wako Pariaman Genius Umar, bersama saya sebagai wakilnya berupaya terus meningkatkan taraf hidup dan ekonomi mayarakat di kota ini," ujar Mardison.

Tak kalah penting, sambung Wawako, sektor pendidikan gratis dan Pariwisata yang menjadi visi misi andalan Pemko Pariaman. Karena dengan tercapainya standar dan mutu pendidikan bagi generasi muda, maka akan makin mampu mencerdaskan generasi harapan bangsa yang akan memimpin Kota Pariaman nantinya dalam regenerasi berikutnya.

"Semoga apa yang telah pemko lakukan pemko untuk masyarakatnya dapat memberi manfaat dan diharapan kepada masyarakat selalu mendukung program dan kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemko Pariaman," kata Mardison.

Dalam kesempatan tersebut, tim Safari Ramadan Pemko Pariaman serahkan bantuan 10 buah Al Quran, 2 gulung sajadah salat, dan satu mesin sedot debu, serta ditambah sejumlah uang oleh Wawako Mardison yang diserahkan kepada Ketua Pembangunan Masjid, Bachrul Hanif.(*)

Komentar