Hendrajoni Bakal Beri Apresiasi bagi DPD

Metro-32 hit 10-06-2021 19:55
Ketua DPW NasDem Sumbar, Hendrajoni saat membuka rakor partai itu se Sumbar di Padang beberapa waktu lalu. (Dok : Istimewa)
Ketua DPW NasDem Sumbar, Hendrajoni saat membuka rakor partai itu se Sumbar di Padang beberapa waktu lalu. (Dok : Istimewa)

Penulis: Snm

Padang, Arunala -- Kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) se Sumatera Barat (Sumbar) diminta untuk selalu mengutamakan kepentingan masyarakat, terus berjuang berikan hal terbaik bagi masyarakat.

Hal ini disampaikan Ketua DPW NasDesm Sumbar, Hendrajoni dalam rapat koordinasi dan halal bi halal bersama pengurus 19 DPD di kabupaten kota, dan fraksi NasDem se-Sumbar, di Padang beberapa hari lalu.

Selain Hendrajoni, rapat itu juga dihadiri Sekretaris DPW Musmaizer Dt Gamuak, dan anggota DPR RI fraksi NasDem Dapil Sumbar 1, Lisda.

Baca Juga

"Pekerjaan yang diamanahkan DPD dan fraksi akan dievaluasi oleh DPP. Kepada DPD yang melaksanakan tugas e-KTA dengan baik akan diberikan apresiasi," ungkap Hendrajoni.

Selain itu, sebjutnya kader NasDem harus selalu ada di tengah masyarakat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, jemput bola untuk menerima aspirasi masyarakat di bawah.

Hendrajoni menilai salah satu program yang dibuat NasDem di Sumbar yakni kegiatan safari Ramadan beberapa waktu lalu.Menurutnya, kegiatan itu sangat baik sekali dan dapat respon positif masyarakat.

"Soalnya, dengan kegiatan itu, pengurus DPW dan anggota DPR RI Fraksi NasDem ikut turun ke kabupaten kota dalam menjemput aspirasi masyarakat itu," ujar Hendrajoni lagi.

Dia juga mengingatkan, kader NasDem di Sumbar yang kini jadi wakil rakyat di daerahnya harus bisa dipertanggung jawabkan untuk kepentingan masyarakat.

"Karena jabatan adalah amanah, jangan sia-siakan kepercayaan masyarakat itu," tukas Hendrajoni.

Sementara itu, Anggota DPRI Fraksi NasDem DPR RI, Dapil Sumbar 1, Lisda mengharapkan pada anggota fraksi NasDem, pengurus dan kader di tiap tingkatan harus saling kerjasama agar target e-KTA yang diamanahkan DPP dapat tercapai.

"Untuk membesarkan Partai NasDem, garis komandonya harus jalan, khusunya di 19 DPD kabupaten kota di Sumbar," tukas Lisda.

Selain itu, dia juga mengaku dalam waktu dekat NasDem di Sumbar akan laksanakan rapat kerja wilayah (Rakerwil). "Agar agenda itu berjalan baik, makanya perlu persiapan optimal," kata Lisda.

Dalam kegiatan tersebut DPW NasDem Sumbar juga memberikan sejumlah reward kepada pengurus DPD NasDem terbaik.

Komentar