Asneli Wakili Pariaman ke Tingkat Sumbar

Metro-27 hit 02-02-2021 12:53
Ketua TP-PKK Pariaman, Lucyanel saat melakukan penilaian lomba ketua kelompok Dasawisma berprestasi di kota itu, belum lama ini. (Dok : Istimewa)
Ketua TP-PKK Pariaman, Lucyanel saat melakukan penilaian lomba ketua kelompok Dasawisma berprestasi di kota itu, belum lama ini. (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala -- Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Pariaman lakukan penilaian lomba ketua kelompok Dasawisma berprestasi 2021 di kota itu, Selasa (26/1) lalu.

Dalam penilaian lomba itu, akhirnya terpilih Asneli sebagai pemenang pertama yang berasal dari ketua kelompok Dasawisma Mawar IV Desa Kajai Kecamatan Pariaman Timur, dan nantinya mewakili Pariaman dalam penilaian ketua kelompok Dasawisma tingkat Sumbar.

Ketua TP-PKK Pariaman, Lucyanel menyebutkan, penilaian ketua Dasawisma berprestasi ini merupakan agenda tahunan dari PKK Pariaman, tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan ketua kelompok dasawisma dalam melakukan tertib administrasi dasawisma, dan mampu menggerakkan 10 program pokok PKK di kelompok dasawisma masing-masing.

Baca Juga

"PKK Pariaman telah lakukan penilaian lapangan dengan memilih enam kandidat ketua Dasawisma. Dari enam orang itu yang terpilih adalah ketua Dasawisma Mawar IV, Desa Kajai, Asneli sebagai juara I. Pemenang ini nanti akan mewakili Pariaman di lomba ketua Dasawisma berprestasi tingkat Sumbar pada 8 Februari ini," ungkap Lucyanel.

Dia berharap semoga ketua Dasawisma Mawar IV ini bisa memberikan hasil terbaik pada saat lomba tingkat Sumbar nanti, dan menampilkan apa yang dilakukan setiap harinya baik dari segi expose yang telah paparkan, apakah sesuai dengan kenyataannya atau tidak.

Sedangkan peringkat II dalam lomba itu diraih ketua kelompok Dasawisma Melati I, Fetri Yenni dari Desa Rawang,Kecamatan Pariaman Tengah. Juara III, yakni ketua kelompok Dasawisma Lado Padi, Rima Yuni dari Desa Padang Cakur Kecamatan Pariaman Selatan.

Juara Harapan I, Ketua Kelompok Dasawisma Melati II Marwilismi dari Kelurahan Jalan Baru Kecamatan Pariaman Tengah. Juara Harapan II Ketua Kelompok Dasawisma Bunga Tulip Yusnani dari Desa Tanjung Sabar Kecamatan Pariaman Utara, dan Juara Harapan III Ketua Kelompok Dasawisma Anggrek Bulan, Tiva Anggraini Kecamatan Pariaman Utara. (*)

Komentar